in

ON FIRE! Vici Gaming.Thunder Tunjukkan Mereka Pantas Untuk Spot Indonesia Minor!

Main Event GESC Indonesia Minor sudah semakin dekat, dan beberapa tim yang telah lolos di kualifikasi beberapa minggu yang lalu sudah dipastikan akan hadir di BSC City nantinya sebagai lokasi turnament Indonesia Minor pertama.

Dan sekitar satu-dua hari belakangan ini telah berjalan lagi dua region terakhir yang memang belum mendapatkan perwakilannya yaitu region China dan Eropa. Mungkin banyak yang berharap tim yang setara tier satu di Eropa yang akan hadir di region tersebut, namun ternyata tak sesuai harapan mereka karena yang muncul adalah Team Kinguin, The Final Tribe, PENTA Esports, dan Double Dimension.

Namun bukan berarti mereka bukan tim yang patut diwaspadai ya, karena di tiap tim ini memiliki player-player yang sudah cukup populer, tak perlu disebut satu-satu kalian hanya perlu lihat pada gambar dibawah ini.

Sementara menunggu tim eropa masih bertarung, untuk Region China ternyata sudah rampung, dan hasilnya bukanlah Newbee yang diprediksikan para fansnya di Indonesia melainkan Vici Gaming.Thunder yang performanya memang sedang bagus-bagusnya.

Kemenangan VGJ.Thunder bukan main-main lho, mereka berhasil mengalahkan Newbee dengan skor telak 2-0, kemudian mengalahkan LGD Gaming dua kali berturut-turut. Benar-benar VGJ.Thunder perform dengan sangat baik dan menunjukkan bahwa mereka memang pantas untuk spot Main Event – Indonesia Minor.

source, wiki.teamliquid.net/dota2

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…