in

Ex-Alliance Akan Berangkat ke Indonesia Minor!

Kian dekat dengan event yang kiga bisa sebut paling hype di Indonesia saat ini, yaitu Indonesia Minor. Dan sampai saat ini untuk babak kualifikasi sudah hampir mencapai titik rampung, untuk region China mereka sudah mendapatkan perwakilannya yaitu Vici Gaming.Thunder, yang artikelnya sudah kami muat kemarin.

ON FIRE! Vici Gaming.Thunder Tunjukkan Mereka Pantas Untuk Spot Indonesia Minor!

Berdasarkan performa mereka yang sedang onfire belakangan ini, Vici Gaming.Thunder memang pantas untuk mendapatkan spot tersebut.

Kasus Vici Gaming.Thunder ternyata juga terjadi di kualifkasi region Eropa. The Final Tribe berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan lawan-lawannya tanpa sempat turun ke lower bracket sekalipun. Mereka mengalahkan lawan-lawan kuat seperti Team Kinguin dan PENTA Sports.

source, wiki.teamliquid.net/dota2

The Final Tribe terbilang beruntung tanpa perlu berhadapan dengan satu lawan kuat lainnya yaitu Double Dimension, namun bukan berarti mereka menang karena beruntung lho. Performa mereka telihat sangat solid terutama setelah berhasil mengalahkan PENTA Sports kedua kalinya.

Untuk kalian penggemar roster Ninja In Pyjamas juga roster lama Alliance mungkin akan tidak sabar menunggu kehadiran The Final Tribe di Indonesia nantinya.

Selain itu kesempatan besar bisa bertemu dengan Era sebagai salah satu player legend yang bahkan pernah bersama dengan roster lama Fnatic yang saat itu masih bersama N0tail, Fly, Trixi dan H4nn1 untuk Fnatic.Eu.

Dan untuk kalian yang penasaran siapa saja yang akan hadir, kalian bisa melihat pada gambar mereka di roster lama Alliance dibawah ini. Saat foto masih ditemani dengan Loda yang sedang menjadi player utama untuk Alliance, kemudian Limmp yang sekarang sudah kembali ke compLexity.

Setelah diumumkan bubar dari Alliance, mereka sempat berpisah ada yang pindah ke No Diggity dan juga ke SFT e-sports, namun pada akhirnya sekarang mereka kembali bersama lagi dan hadirlah The Final Tribe.

Roster The Final Tribe saat ini :

  1. Era
  2. NoX
  3. jonassomfan
  4. Pablo
  5. Handsken

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…