in

EVOS Esports Sapu Bersih Kemenangan di APAC Finals dan Amankan Kesempatan ke World Finals WESG 2017!

EVOS Esports memberikan kabar baik untuk kita semua fans esports dalam negeri. Pasalnya, mereka berhasil menyapu bersih 4 pertandingan mereka di Grup B APAC Finals WESG 2017.

Di APAC Finals WESG 2017 ini, EVOS masuk ke Grup B beserta 4 tim lainnya yaitu:

  • EVOS Esports (Indonesia)
  • Seventh Heaven (Australia)
  • Eximious Esports (Pakistan)
  • Electrify (Singapura)
  • ICLEN (Australia)

Tak tanggung-tanggung, EVOS pun menang atas setiap pertandingan di grup B ini. Dengan posisi pertamanya sebagai juara grup B, EVOS pun berhak langsung menuju ke babak perempat final APAC Finals WESG 2017.

BACA JUGA: Revival’s Special Wawancara Bersama Pemenang Hearthstone 2017 Indonesia, Nexok40

Karena aturan main WESG yang menyatakan 10 tim teratas di APAC Finals ini akan dikirim ke World Finals (untuk bertanding dengan tim-tim pemenang regional lainnya seperti Eropa, Cina, Amerika Utara, dkk.), EVOS pun secara otomatis mengamankan 1 slot tersebut, bersama dengan Fire Dragoon dari Malaysia yang jadi juara Grup A.

WESG APAC Final 2016

Pasalnya, meskipun mereka kalah di perempat final nanti, mereka tetap akan menempati posisi 8 besar. Meski begitu, semoga saja dan tetap kita doakan semoga mereka bisa mencapai hasil semaksimal mungkin – tak hanya merasa aman lolos ke World Finals.

Buat para haters atau yang suka mencibir, EVOS mungkin memang sedikit beruntung karena lawan-lawan mereka di Grup B ini tidak begitu menyeramkan namun, tetap saja, yang namanya menang 4x berturut-turut di ajang internasional itu pantas dibanggakan!

Dokumentasi EVOS Esports

Perjuangan EVOS di APAC Finals yang masih akan berlangsung sampai tanggal 14 Januari 2018 ini masih belum selesai karena tentunya kita semua berharap mereka bisa meraih hasil yang lebih baik lagi, bahkan kalau perlu juara APAC Finals! Karena itu, dukung terus perjuangan kawan-kawan kita yang saat ini berada Jiaozhu, Cina.

Daftar lengkap pertandingan APAC Final WESG 2017 bisa kamu lihat sendiri di tautan ini ya.

Untuk World Finals WESG 2017 nya nanti, ajang tersebut akan digelar 12-18 Maret 2018 juga di China. Di World Finals ini, dapat dipastikan tantangan yang akan dihadapi EVOS tentunya akan satu tingkat lebih berat lagi.

Mereka akan bertemu dengan tim-tim kelas dunia papan atas seperti EHOME dari Cina dan Mouseports dari Eropa yang sudah lolos terlebih dulu. Seperti apakah performa EVOS Esports nanti di babak Playoff APAC Finals dan WESG World Finals? Mudah-mudahan EVOS Esports dapat lanjut memberikan kabar baik untuk Indonesia di awal tahun 2018 ini.

Goodluck!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…