in ,

TNC Predator Undur Diri, EVOS Esports Siap Melaju ke ESL One Hamburg 2018!

EVOS Esports melaju ke ESL One Hamburg 2018. Sumber: RevivalTV

Salah satu kabar baik datang dari ranah esports tanah air, yaitu dari tim EVOS Esports. Pasalnya, mereka menjadi tim yang menggantikan TNC Predator yang lolos ke ESL One Hamburg 2018, lalu apa alasannya?

Semua terjadi karena TNC Predator memutuskan untuk mundur diri. Hal ini diumumkan melalui akun Twitter resmi dari TNC Predator, di mana terjadi jadwal yang bentrok dengan gelaran WESG 2018.

Sumber: ESL

Lantas, TNC Predator memutuskan untuk memilih ajang WESG dibandingkan dengan gelaran ESL One Hamburg 2018. Hal ini sesuai dengan status mereka dengan membawa negara Filipina dan juga hadiah WESG yang jauh lebih besar.

Menyusul keputusan ini banyak pihak yang menanyakan siapa penggantinya? Apakah benar EVOS Esports? Memang tim ini menjadi runner-up di kualifikasi ESL One Hamburg 2018 usai dikalahkan 3-0 oleh TNC Predator di partai final.

Playoff kualifikasi SEA ESL One Hamburg 2018. Sumber: Liquidpedia

Demi menjawab hal tersebut, tim RevivalTV bertanya kepada Aldean Tegar Gemilang, EVOS Esports Chief Gaming Officer. Lalu apakah benar EVOS Esports akan melaju ke ESL One Hamburg 2018?

“Ya betul, pihak ESL langsung menghubungi kita sehari sebelum TNC mengundurkan diri.

BACA JUGA: Di Balik Kepergian LeBron dari Na’Vi, Lil: Saya yang Meminta Dia Untuk Keluar

Kita diberikan slot ESL karena kita di babak kualifikasi menempati peringkat ke 2. Untuk proses lainnya ada di pengurusan visa, kepengurusan visa sedang kami urus juga. Semoga EVOS diberikan jalan yang terbaik, doakan saja ya!” Tutup pria yang juga mengurus divisi Dota 2 tersebut.

esl one hamburg dota
Sumber: ESL

Yup, dengan kabar ini telah dikonfirmasi bahwa EVOS Esports akan melaju ke ajang yang diisi oleh tim-tim Dota 2 papan atas. EVOS Esports sendiri tampil gemilang, di mana mereka mampu mengalahkan lawan sepert Lotac dan Tigers.

Tekuk Gambit, Ninjas in Pyjamas Juarai GG.Bet Invitational Season 1!

Namun pada partai final mereka dibuat tidak berdaya dengan pengalaman dan strategi matang tim TNC Predator. Dengan skor 3-0 tanpa balas, TNC Predator mampu menjadi sang juara. Tetapi mundurnya Kuku dan kawan-kawan menjadi keuntungan untuk EVOS.

EVOS Esports melaju ke ESL One Hamburg 2018. Sumber: RevivalTV

Meskipun ESL One Hamburg 2018 bukan merupakan ajang resmi Valve, namun pengalaman melawan tim-tim top papan atas mampu menjadi sebuah pengalaman berharga.

Semoga EVOS Esports mampu tampil maksimal dan mengharumkan nama Indonesia di panggung Barclaycard Arena. ESL One Hamburg 2018 akan berlangsung pada 23-28 Oktober 2018 dan membawa prizepool sebesar US$300,000. #EVOSRoar

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…