in

EternaLEnvy Warnai Susunan Pemain CompLexity Gaming Dota 2 Terbaru!

Susunan pemain Dota 2 compLexity Gaming. Sumber: Wykrhm

Beberapa tahun belakangan tim compLexity Gaming memang kurang tampil gemilang di divisi Dota 2-nya. Maka tidak heran bila compLexity bisa dibilang membongkar keseluruhan timnya hingga hanya menyisakan 2 pemain.

Roster compLexity Gaming paska TI6. Sumber: compLexity

Namun tim esports asal Amerika Utara itu telah menunjukan kejutan setelah mendatangkan 3 pemain sekaligus. Nama-nama yang hadir pun tidak asing, antara lain SneyKing, Skemberlu dan EternaLEnvy.

EternaLEnvy saat membela Fnatic. Sumber: ESL

Kehadiran mereka ditandai dengan cuitan Twitter dari akun resmi compLexity Gaming. Kehadiran cuitan itu sekaligus melengkapi susunan pemain tim esports yang kental dengan warna merah dan putih tersebut.

Berikut susunan roster Dota 2 compLexity Gaming:

  • Rolen Andre “Skemberlu” Gabriel Ong – Midlane
  • Linus “Limmp” Blomdin – Carry
  • Jingjun “Sneyking” Wu – Offlane
  • Zakari “ZfreeK” Freedman – Support/Roamer
  • Jacky “EternaLEnvy” Mao – Hard Support (Kapten)
Susunan pemain Dota 2 compLexity Gaming. Sumber: Wykrhm

Langkah Agresif CompLexity Gaming

Selain mengumumkan susunan pemain Dota 2, manajer compLexity Gaming, Josh Schmidt, juga membicarakan tentang visi-msii tim tersebut. Selain menunjuk EternaLENvy sebagai kapten, Sneyking juga digadang menjadi pemain dengan kualifikasi yang dibutuhkan tim.

“Ketika membuat susunan roster, kami memulai dengan Zfreek. Kami juga memperhatikan banyak pemain, tetapi hanya di role-role yang kami rasa penting seperti posisi midlane, carry dan support yang akan menjadi kapten.

Kemunculan Tim-Tim Baru Mewarnai Roster Shuffle Dota 2 Region Cina

Kami membutuhkan pemain yang baik di role-role tersebut dan sangat sulit mencari pemain baru yang sesuai dengan posisi itu. Setelah obrolan panjang, Zak mendatangi kami dan menyarankan EternaLEnvy.

EternaLEnvy saat membela Fnatic. Sumber: ESL

Jacky Mao merupakan sosok kapten yang sudah terbukti, kaya akan pengalaman dan telah bermain di posisi carry. Tetapi Zak menginginkan EternaLEnvy bermain di posisi 5 sekaligus menjadi kapten, dan sekarang dia menjadi kapten kami,” tutup sang manajer.

BACA JUGA: Hadapi Musim Baru, PSG.LGD Pertahankan Susunan Roster Mereka!

Selain itu compLexity Gaming juga mendatangkan mantan pemain VGJ.Storm, yaitu Sneyking. Mantan pemain VGJ.Storm sendiri telah membentuk tim tanpa Sneyking, di mana Universe menjadi penggantinya.

Sneyking di DOTA Summit 9. Sumber: BTS

Lantas, Sneyking telah mendapatkan rumah barunya untuk bertanding di musim DPC terbaru. Selain itu Skemberlu, satu-satunya pemain dari Asia Tenggara menjadi sosok pemain midlane. Pemain berkebangsaan Filipina ini sempat memperkuat Geek Fam dan TaskUs Titans.


David “Moo” Hull. Sumber: ESL

Setelah melepas beberapa pemainnya, seperti Moo, Kyle, MoonMeander dan Adam, compLexity Gaming menunjukan pilihan yang cukup rumit. Mampukah sifat kepemimpinan EterenaLEnvy membawa Skemberlu menjadi pemain bintang?

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…