in

Regional Qualifier ESL One Katowice Telah Usai!! Berikut Daftar Tim yang akan Bertanding.

Salah satu turnamen major Dota Pro Circuit, ESL One Katowice telah menyelesaikan babak regional qualifiernya. Tujuh tim dari setiap region telah bertanding, khusus region Eropa dua slot yang diperebutkan. Siapa saja yang lolos dari setiap regionnya?

Dari region terdekat dengan kita saat ini yaitu SEA diwakilkan oleh Fnatic yang berhasil menang 3-2 dari TNC Pro Team. Meski sempat tertinggal dua game dari TNC, namun mereka berhasil membalikkan keadaan di game keempat dan akhirnya berhasil mengamankan game kelima.

Image Courtesy: esportsjunkie.com

Fnatic sejauh ini mengikuti semua major di Dota Pro Circuit setelah sebelumnya mengikuti DreamLeague Season 8 dan ESL One Hamburg. Selain itu kedatangan Universe ke Fnatic, semakin memperkuat posisi mereka terutama di klasemen Dota Pro Circuit.

Region Cina diwakilkan oleh LGD Gaming yang berhasi mengalahkan saudaranya, LGD Forever Young dengan skor 3-0. Entah disengaja atau tidak mereka berhasil mengalahkan LGD.FY di semua game hanya dalam waktu 33 menit.

Dari region CIS diwakilkan oleh Effect yang menjalani debut pertama mereka di turnamen Dota Pro Circuit. Mereka berhasil mengalahkan tim ternama seperti Team Spirit dan Vega Squadron di babak final dengan skor 3-0.

OG Image Courtesy: cybersport.gg

Seperti yang kami tuliskan tadi, Eropa memiliki jatah dua wakil yang diwakili oleh Team Kinguin dan OG. Selama kualifikasi kedua tim ini tidak pernah mengalami kekalahan. Kedua tim ini juga sering lolos ke turnamen Dota Pro Circuit.

Dari Amerika Selatan, ada Infamous yang berhasil mengalahkan SG e-sports dengan skor 3-0. Mereka juga menjalani kualifikasi dengan tidak pernah tersentuh kekalahan.

Terakhir region Amerika Utara diwakili oleh compLexity, mereka berhasil mengalahkan Immortals dengan skor 3-0. Selama perjalanan sampai grand final, mereka hanya kalah satu kali saat melawan VGJ.Storm.

Dengan hasil ini tujuh tim tadi melengkapi delapan tim yang sudah mendapatkan direct invite. Mereka adalah Team Secret, Team Liquid, Virtus Pro, Newbee, Evil Geniuses, Mineski, Vici Gaming, dan Natus Vincere. Masih ada satu slot lagi yang belum diketahui dan akan diumumkan untuk kedepannya.

ESL One Katowice akan diadakan di Spodek Arena, Katowice, Polandia dengan memperebutkan total hadiah yang mencapai $1.000.000 (sekitar Rp13,5 miliar) dan 1500 poin DPC.

Diedit oleh Yabes Elia

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…