in

Satu Slot ke Regional Qualifier ESL One Katowice Diperebutkan Sesama Tim Indonesia!!

Salah satu turnamen major Dota Pro Circuit yaitu ESL One Katowice telah memasuki babak open qualifier termasuk region SEA. Berbagai tim Indonesia bertarung di open qualifier yang dimulai dari kemarin (06/01) dan telah memasuki perempat final yang diadakan hari ini.

Pemenang dari open qualifier diambil sebanyak empat tim. Pertanyaannya, tim Indonesia manakah yang masih bertarung di open qualifier?

Melalui info di bracket open qualifier hanya tersisa dua tim Indonesia yang bertanding yaitu Pondok Gaming Barracx dan Alter Ego atau yang dikenal dengan The Watcher.

Menariknya kedua tim ini akan saling berhadapan satu sama lain demi lolos ke regional qualifier yang tinggal selangkah lagi.

Sumber : PG Barracx Fanpage

Pondok Gaming Barracx merupakan tim yang berhasil meraih peringkat kedua di New Blood Championship. Mereka juga lolos ke babak wildcard Galaxy Battle Season 2. Turnamen tersebut sampai sekarang masih dipertanyakan kelanjutannya setelah dicabut status major oleh Valve.

Tim yang berisikan Ramzi “Ramz” ini baru saja memastikan lolos ke kualifikasi Indonesia Predator League lewat jalur babak wildcard. Di open qualifier mereka berhasil mengalahkan AGV dari Filipina dan XCN yang merupakan sesama tim Indonesia.

Source: The Watcher Fanpage

Sedangkan Alter Ego merupakan tim yang sedang naik daun. Tim yang sekarang dihuni oleh Michael “KelThuzard” Samsir ini baru saja meraih prestasi Indonesian Gamers Jambore 2017. Alter Ego berhasil mengalahkan Salty Team dari Singapura dan Rex Regum Qeon yang merupakan tim Indonesia ternama.

Bagaimana dengan tim Indonesia lain selain XCN dan RRQ? Barol Gaming dikalahkan 818 Esports dari Malaysia. Pandora Esports dikalahkan New Beginning yang dihuni oleh kyxy dan kawan-kawan. The Prime NND dikalahkan oleh Next Gen Aorus dari Vietnam.

Sejauh ini hanya ada delapan tim yang sudah mendapatkan direct invite ke turnamen yang diadakan di Katowice,Polandia. Sedangkan region SEA kemungkinan hanya ada satu slot yang diperebutkan.

Turnamen ini memperebutkan total hadiah yang mencapai US$1.000.000 (sekitar Rp13,5 miliar) dan 1500 poin.

Siapakah yang akan menjadi pemenang di duel sesama tim Indonesia di open qualfiier ESL One Katowice?

Diedit oleh Yabes Elia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…