in

Lengkap Sudah! Berikut Jajaran 16 Tim Terbaik di ESL One Hamburg 2018

Sumber: ESL

ESL One Hamburg 2018 menjadi ajang berikutnya yang telah menyelesaikan babak kualifikasi regional. Meskipun bukan gelaran resmi Valve, namun ajang ini menghadirkan babak kualifikasi yang tidak kalah seru.

Sumber: ESL

Memang dengan kehadiran sebagai acara non-Valve membuat ESL One Hamburg 2018 menghadirkan beberapa tim dari jalur direct invite. Namun mereka juga mewarnai musim DPC 2018/19 dengan kehadiran babak kualifikasi.

Hasil ini menentukan beberapa nama yang bahkan belum mampu bersaing. Namun setelah babak kualifikasi yang cukup sulit dan memakan tenaga, akhirnya ESL One Hamburg 2018 melengkapi susunan 16 tim yang hadir di Barclaycard Arena, Hamburg, Jerman pada Oktober mendatang.

Berikut ke-16 tim yang akan bertarung di ESL One Hamburg 2018:

  • Virtus.pro (Direct Invite)
  • Evil Geniuses (Direct Invite)
  • Team Secret (Direct Invite)
  • Mineski (Direct Invite)
  • Ninjas in Pyjamas (Direct Invite)
  • Forward Gaming (Direct Invite)
  • paiN Gaming (Direct Invite)
  • Vici Gaming (Direct Invite)
  • Alliance (Kualifikasi Eropa)
  • compLexity Gaming (Kualifikasi NA)
  • Team Aster (Kualifikasi China)
  • TNC Predator (Kualifikasi SEA)
Sumber: ESL

Hasil Babak Kualifikasi ESL One Hamburg 2018

Sumber: ESL

Lantas, beberapa regional pun tidak menghadirkan babak kualifikasi. ESL One Hamburg 2018 secara terang-terangan hanya menghadirkan 4 regional saja dalam babak kualifikasinya, yaitu EU, NA, China, dan SEA.

Tentu banyak yang menyadari bahwa CIS dan SA tidak termasuk dalam regional yang dimaksud. Pasalnya, Na’Vi memang sedang bermain di puncak performa. Alhasil, EU melibatkan 2 regional sekaligus, yaitu Eropa dan CIS.

Lewati Kualifikasi, Fnatic Ungkap Alasan Absen di Ajang ESL One Hamburg 2018

Sedangkan untuk NA, melibatkan 2 regional juga yaitu SA dan NA. Pada regional Eropa, bahkan 3 slot kualifikasi di dominasi oleh 3 tim CIS, yaitu Winstrike, Team Spirit dan Espada. Namun justru Alliance yang mendapatkan slot setelah tampil dominan.

BACA JUGA: Terlilit Biaya, Manajer MangoBay Terlibat Drama Jual Beli Slot Turnamen!

Untuk kualifikasi NA, compLexity Gaming dan MarchOutOfArmy yang diakuisisi oleh J.Storm meraih slot direct invite di kualifikasi utama. Namun partai final justru datang dari tim CCnC dan kawan-kawan, yaitu pain X.

Namun dari seluruh jajaran kualifikasi, hanya regional China yang di mana tim direct invite tidak mampu lolos ke gelaran ESL One Hamburg 2018. Newbee yang menjamu Team Aster harus takluk dan menelan kekalahan dengan skor 3-1 atas permainan indah Sylar dan kawan-kawan.

Sedangkan TNC Predator, Alliance, dan compLexity Gaming mampu melanjutkan tren positif dengan melaju ke ESL One Hamburg 2018.

Sedangkan EVOS Esports, tim yang berisikan roster Indonesia harus tunduk dengan skor 3-0 tanpa balas melawan Kuku dan kawan-kawan di final kualifikasi regional SEA.

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…