in

ESL One Genting is Back, Tempat yang Sama, Bulan yang Sama

Masih ingat dengan turnament ESL One Genting Januari kemarin? Pasti ingat dong, apalagi yang ngikutin InYourDream karena itu adalah turnament debut perdananya saat bergabung dengan Fnatic dulu. Ditambah lagi saat itu salah satu kru RevivaLTV juga sempat ikut datang kesana juga lho dan kami berhasil mendapatkan kesempatan untuk mewancarai beberapa player, berikut videonya.

Beberapa dari kalian mungkin merasa menyesal karena tidak bisa hadir pada turnament tersebut mengingat lokasi antara Indonesia dan Malaysia begitu dekat.

Namun sepertinya rasa menyesal itu akan berubah setelah kalian mendengar berita gembira ini. ESL baru saja mengumumkan mereka akan hadir kembali di Malaysia dengan tempat yang sama dan bulan yang sama, tentu saja itu adalah ESL One Genting untuk tahun 2018.

Ada perbedaan yang cukup signifikan antara ESL One Genting tahun 2017 dan 2018 nanti, mulai dari prizepool yang naik dari $250,000 menjadi $400,000, selain itu ini akan menjadi Turnament Minor pertama untuk Malaysia yang secara otomatis membuat hasil dari turnament ini akan mempengaruhi ranking Qualifing Points untuk The International 2018.

Turnament ini akan berlangsung pada tanggal 26~28 Januari 2017. Buat kalian yang menyesal belum sempat hadir sebelumnya, ini akan menjadi kesempatan kedua untuk kalian. Yuk bersiap, siapa tau kalian bisa bertemu juga dengan kru RevivaLTV yang kemungkinan akan kesana juga.

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…