in

Era Umumkan Roster Tim Barunya : The Final Tribe

Kalau kalian tahu dengan Fnatic.Europe pasti kenal dengan Era. Yup, dia merupakan salah satu player di tim tersebut, setelah pindah kesana kemari dan masuk ke Ninja in Pyjamas hingga dua kali, namun sayang sekali roster tersebut dibubarkan kembali karena organisasi yang memutuskan untuk lebih fokus ke game core mereka.

source, nip.gl

Era kembali mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan pro karirnya lewat tawaran dari Alliance, kembali bergabung dengan beberapa teman seperjuangannya di NiP membuat performa Alliance cukup naik namun sayangnya belum mencapai target yang mereka inginkan. Pada akhirnya Alliance kembali melakukan shuffle besar-besaran, belum ada info mengenai roster lengkapnya, namun sementara ini hanya Loda yang bisa dikonfirmasi kembali ke dalam tim Alliance.

source, thealliance.gg

Namun Era belum menyerah, baru-baru dia mengumumkan roster tim terbarunya yaitu The Final Tribe, masih bersama dengan 2 kawannya yaitu Jonassomfan dan Handsken ditemani 2 player lainnya yaitu Haxxeren dan LezzQQ.

Belum ada kabar mengenai kapan dimulainya pertandingan perdana mereka, namun ada satu hal unik yaitu, Haxxeren adalah player legendary dari game HoN (Heroes of Newerth) yang akhirnya mulai terlihat kembali berkompetisi namun di game berbeda yaitu Dota 2. Goodluck untuk The Final Tribe (y)

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…