in

EHOME Diberikan Slot Direct Invite ke MDL Macau

Tadinya, di ajang minor ke-5 di Dota Pro Circuit, MDL Macau, akan hanya ada 8 tim yang ikut serta dalam ajang tersebut. Namun tiba-tiba, Mars Media mengumumkan bahwa akan ada 9 tim yang nanti akan bertarung di Macau, dan tambahan 1 tim itu ternyata adalah EHOME.

MDL Macau Qualifier
Dota2 Professional League Season 4 – Image Courtesy: Mars Media

Mereka memutuskan untuk melakukan hal ini karena EHOME tidak diizinkan untuk mengikuti babak kualifikasi yang diselenggarakan oleh pihak ketiga (Dota2 Professional League). Setelah Mars Media berunding berkali-kali dengan Valve, akhirnya mereka memutuskan untuk memberi EHOME slot Direct Invite.

EHOME MDL Macau Roster
Image Courtesy: facebook.com/ehomecn

Selain itu, kita dapat melihat lagi salah satu pemain dari EHOME yang sempat menjadi stand-in untuk Team Secret untuk ajang Perfect World Masters – Cty! Meski ia dalam sebuah tim yang sama sekali tidak menggunakan bahasa Mandarin, performa Cty masih tetap stabil dan bisa dibilang sangat baik. Jadi, siapa tahu ia dapat melakukan hal yang sama di tim asalnya, EHOME, pada ajang MDL Macau nanti.

EHOME sendiri merupakan salah satu tim yang sudah lama berada di ranah kompetitif dan memang sudah ada beberapa kasus di antara pihak organisasi EHOME dan ACE.

EHOME Signing Players
EHOME.y` & EHOME.Faith_bian

Contohnya, setelah 2 mantan pemain Wings GamingFaith_bian dan y`, bergabung dengan EHOME, mereka langsung terkena ban dan tidak diizinkan untuk mengikuti turnamen-turnamen yang berada di bawah naungan ACE. (Baca Juga: EHOME Terkena Ban dari Asosiasi Esports China, ACE)

Dengan ini, 9 tim yang akan berpartisipasi dalam MDL Macau 2017 adalah:

  •  Virtus Pro
  •  LGD
  •  LFY
  •  TNC
  •  VGJ.Storm
  •  Infamous
  •  OG
  •  Na`Vi
  •  EHOME

MDL Macau akan dimulai pada tanggal 8-10 Desember 2017, dengan prize pool sebesar $300.000 dan yang lebih penting lagi, 300 Qualifying Points. Oh iya, mereka juga akan membuat acara ini terbuka untuk umum pada hari terakhir di Macau University Music Hall.

MDL Macau Guest Star
Guest Star MDL Macau – Image Courtesy: Mars Media

Beberapa bintang tamu yang sudah diundang diantaranya adalah: Gosh, Mario Ho Yau Kwan, BurNIng dan rOtk. Kira-kira akan se-seru apakah MDL Macau? Kita lihat saja nanti!

Diedit oleh Yabes Elia

Written by Wilson Wong

Esports Enthusiast & Computer Nerd. Turning my thoughts into stories. Self-taught Programmer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…