in

EG dan Liquid Dapatkan Direct Invite Galaxy Battles, Tersisa Satu Siapa Lagi ya?

Untuk kalian yang suka banget nonton turnament Dota 2, mungkin perhatian kalian lebih banyak ke turnament-turnament kelas international diluar sana, salah satu yang menjadi perhatian utama kalian saat ini mungkin saat turnament dengan prizepool terbesar selain TI yaitu Major.

Salah satu Major yaitu ESL One Hamburg telah selesai kemarin dimana Virtus Pro berhasil keluar sebagai juara, selain mengamankan hadiah yang besar dan qualifing point yang banyak, hal itu juga adalah kemenangan pertama Virtus Pro di Major lho.

source, wykrhm reddy

Pastinya kalian penasaran dengan Major-Major selanjutnya bukan, apalagi kalau lokasinya tak begitu jauh dari Indonesia, maka kemungkinan besar kalian bisa menonton dan merasakan hypenya secara langsung.

salah satu turnament yang hypenya kerasa banget, source : lowyat.net

Dan mungkin harapan kalian akan terjawab langsung, sambut Major pertama ditahun 2018 yaitu Galaxy Battles. Major ini akan melangsungkan main eventnya tanggal 15~21 Januari 2018 di Filipina, cukup dekat dengan Indonesia kan.

Major ini punya sensasi yang cukup berbeda, gimana tidak mereka mengundang sampai 18 tim ke Main Event lho, dan salah satunya adalah tim Indonesia yaitu PondokGaming.Barrackx yang kemarin berhasil mendapatkan Runner Up di New Blood Championship dan siap berangkat ke Filipina untuk beradu dibabak Wildcard.

source : fanpage barracx

Dan baru-baru ini lewat fanpage resmi Galaxy Battles mereka mengumumkan 2 tim lainnya yang mendapatkan Direct Invite yaitu Evil Geniuses dan Team Liquid.

Kedua tim ini akan mengikuti jejak dari tim Direct Invite lainya yaitu Newbee, Infamous, OG, TNC Pro Team, dan LGD ForeverYoung. Namun masih ada satu stop Direct Invite yang tersisa, dapatkah kalian menebak siapa mereka?

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…