in

Tigers Raih Poin Penuh, Dendi Kembali Telan Kekalahan dari Na’Vi

Sumber: DreamHack

Paska kemenangan Team Secret dari gelaran ESL One Hamburg 2018, kini Dota 2 kembali melanjutkan rangkaian kompetitifnya dengan ajang DreamLeague Season 10.

Sumber: DreamHack

Berbeda dengan gelaran sebelumnya, ajang ini bisa dibilang menjadi sebuah awal. Karena DreamLeague merupakan gelaran minor resmi dari Valve yang menghadirkan poin DPC juga tiket ke gelaran Kuala Lumpur Major 2018.

Lantas, beberapa tim telah memulai rangkaian pertandingannya menghadapi perebutan poin di babak grup. Sebelumnya, berikut di bawah ini pembagian grup di gelaran DreamLeague Season 10 di DreamHack Studio, Stockholm, Swedia.

Sumber: DreamHack

Beberapa tim yang difavoritkan pun tergolong sedikit, melihat Team Liquid yang dianggap kuat ternyata mengundurkan diri. Lantas, RNG, Na’Vi dan Tigers menjadi kejutan selama pertandingan di hari pertama berlangsung.


compLexity Gaming vs Infamous

Sumber: DreamHack

Kedua tim sama-sama merupakan tim yang belum mendapatkan perhatian lebih. Meskipun Infamous didukung oleh kedatangan Timado, ternyata kepergian Matthew membuat formasi tim cukup kewalahan.

Tim berdomisili di Amerika Latin ini belum mampu tampil maksimal dengan sang standin, Scofield. Alhasil, compLexity Gaming yang baru kembali dari ESL One Hamburg 2018 berhasil kalahkan Infamous dengan skor 2-0 tanpa balas.


Vega Squadron vs Natus Vincere

Sumber: DreamHack

Salah satu ajang yang ditunggu-tunggu, karena selain menghadirkan roster baru di masing-masing tim. Ada sosok Dendi yang digemari oleh komunitas Dota 2 di Indonesia, wkwk.

Lantas, Dendi rupanya kembali bermain melawan mantan timnya paska menjadi standin di Team Secret. Tapi hasil yang dituai oleh legenda Dota 2 tersebut tidak jauh berbeda, karena Vega Squadron mengalami kekalahan dengan skor telak, 2-0.

Kepergian MagE karena masalah visa membuat Vega membawa Dendi sebagai standin. Permainan yang ditunjukkan pun kurang maksimal, di sisi lain Na’Vi memang sedang on-fire lewat roster besutan SoNNeikO yang menjadi momok baru di regional CIS.


The Final Tribe vs RNG

Sumber: DreamHack

Tim RNG yang terkenal dengan divis LoL-nya baru saja memperluas pasar dengan debut roster Dota 2 perdananya. Membuahkan hasil, RNG rupanya menjadi kekuatan baru lewat permainan indah Monet dan kawan-kawan.

Meskipun demikian, The Final Tribe yang berisikan roster Swedia memberikan perlawanan yang cukup sengit. RNG yang mengambil game pertama rupanya harus dipaksa memberikan game ketiga, setelah Final Tribe memenangkan game kedua.

MPL Grand Final Season 2 Tunjuk Surabaya Sebagai Tuan Rumah, Catat Tanggalnya!

Lantas, hasil yang ditunjukkan tetap menguntungkan pihak RNG dengan skor 2-1. The Final Tribe harus menelan kekalahan setelah tampil kurang maksimal di laga pembuka.


ROOONS vs Tigers

Sumber: DreamHack

Bisa dibilang gelaran yang kurang favorit, namun tidak bagi komunitas Dota 2 di Indonesia. Terlebih karena Tigers dari regional Asia Tenggara dan tim tersebut juga diperkuat oleh 2 punggawa Indonesia yaitu inYourdreaM dan Xepher.

Lantas, hasil yang diterima pun bisa dibilang tertebak. Pasalnya, Tigers memang sedang tampil memukau lewat permainan indahnya di SEACA. Tren positif pun dapat diwujudkan melawan ROOONS sang wakil Amerika Utara.

BACA JUGA: Opini Xepher & Anonim Terkait Potensi Tigers di DreamLeague Season 10

Hasil yang diterima pun cukup mencolok, di mana pertandingan selalu dapat disudahi di menit ke-33. Dengan kemenangan 2-0, Tigers menempati posisi puncak dengan hasil sempurna.


Tentu dengan kemenangan sempurna, setidaknya Tigers, compLexity Gaming dan Na’Vi mampu memastikan tempat mereka di babak playoff. Berikut jadwal DreamLeague Season 10 berikutnya:

Infamous vs Vega Squadron: 16:30 WIB (30 Oktober 2018)
The Final Tribe vs ROOONS: 19:30 WIB (30 Oktober 2018)
compLexity Gaming vs Na’Vi: 22:30 WIB (30 Oktober 2018)
RNG vs Tigers: 01.30 WIB (31 Oktober 2018)

dreamleague season 10 tigers
Sumber: DreamHack

Dengan menghadapi lawan yang cukup kuat, tentu kemenangan Tigers bisa memastikan tren positif mereka sebagai yang terdepan di DreamLeague Season 10. Mampukah 1437 dan kawan-kawan memenangkan ajang minor resmi dari Valve?

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…