in

Swedia Jadi Tuan Rumah Major Ketiga Valve, DreamLeague Major Season 11!

Sumber: DreamLeague

DreamLeague baru saja menyelesaikan turnamen pembukaan Dota Pro Circuit yaitu DreamLeague Season 10 yang diadakan di Stockholm, Swedia dengan Tigers sebagai pemenangnya.

Setelah turnamen usai, ternyatra Swedia kembali menjadi tuan rumah untuk turnamen major ketiga dari rangkaian gelaran DPC yaitu Stockholm Major 2018!

Meski Eropa sudah mengadakan turnamen kelas dunia yaitu ESL One Hamburg 2018, sayangnya turnamen tersebut tidak masuk kalender Dota Pro Circuit.

Sedangkan DreamLeague Major Season 11 atau Stockholm Major 2018 akan menjadi turnamen major yang ketiga menyusul kesuksesan di DreamLeague Minor Season 10.

Turnamen major ini diadakan setelah Kuala Lumpur Major dan Chongqing Major yang akan diadakan mulai 14-24 Maret 2019. Untuk main event sendiri akan diadakan selama 3 hari yaitu 22-24 April 2018 di Annexet, Stockholm yang bisa menampung hingga 3.950 pengunjung.

tigers dreamleague minor
Tigers menjuarai DreamLeague Season 10. Sumber: DreamHack

Belum diketahui seperti apa formatnya, namun jika dilihat dari Kuala Lumpur Major akan ada 15 tim yang terdiri dari tiga tim dari Eropa, Amerika Utara, dan Cina dan dua tim dari Asia Tenggara, Amerika Selatan, dan CIS. Selain itu juga ada satu tim dari juara minor turnamen DPC.

Roster Dota 2 WESG Finlandia Berisikan 3 Juara The International!

Sejauh ini belum diumumkan turnamen minor ketiga setelah Bucharest Minor yang dipastikan menjadi turnamen minor kedua Dota Pro Circuit.

Namun jika berkaca dari DreamLeague Season 10, turnamen ini kemungkinan akan diadakan pada bulan yang sama dengan DreamLeague Season 11.

Harga Tiket DreamLeague Season 11. Sumber: Website DreamLeague

Perilisan dari tiket masih menunggu dua minggu dari sekarang. Namun sudah dirilis untuk harga dari tiket DreamLeague Season 11.

Tiket yang paling murah yaitu Day Pass seharga 79 kr atau setara Rp127 ribu. Namun tiket tersebut hanya berlaku selama satu hari saja. Jika mau menonton selama 3 hari, harganya yaitu 199 kr atau setara Rp322 ribu dan bisa melakukan signing session.

BACA JUGA: Harapan Rizki “Varizh” & Deri “SPACEMAN” di Dota 2 Patch 7.20 Mendatang

Untuk para ‘sultan’ tenang, ada Premium Pass seharga 1499 kr atau setara Rp2.428 juta. Berbagai keuntungan ditawarkan tidak hanya bisa datang tiga hari penuh.

Sumber: RevivalTV

Bagi kalian pemegang Premium Pass mendapat keuntungan seperti; akses masuk khusus, akses ke tempat khusus, priortias sesi tanda tangan dan mendapatkan goodie bag.

Sama seperti kedua major sebelumnya, turnamen DreamLeague Major Season 11 atau Stockholm Major 2018 akan memperebutkan total hadiah hingga US$1,000,000 (sekitar Rp15 miliar) dan 15.000 DPC.

Untuk Informasi lebih lengkapnya bisa dicek di laman resmi DreamLeague di sini.

Diedit oleh Yubian A. Huda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…