in

Drama Mode On! SumaiL Sindir PPD?

Dunia perdotaan emang lekat dengan perang tweet antar pemain. Tidak jarang, cuitan-cuitan yang mereka buat memantik perselisihan atau biasanya hanya sekedar candaan semata. Namun kali ini sepertinya lain cerita. Tiba-tiba SumaiL memposting sebuah cuitan di Twitter-nya yang seolah menyindir seseorang. Siapa dia?

Ditengarai, tweet kecil milik SumaiL ini langsung mengarah ke mantan rekan satu tim sekaligus leader-nya dulu yaitu ppd. Yang mana ppd saat ini sudah memutuskan untuk membuat sebuah tim baru bernama The Dire. Dan beberapa waktu lalu, dengan performa yang baik, mereka diganjar dengan kontrak dari OpTic Gaming.

Seperti yang kita tahu, OpTic Gaming bukanlah sebuah organisasi esports sembarangan. Mereka sudah lama berkecimpung di dunia game FPS, sampai akhirnya memilih untuk terjun ke MOBA dengan mengakuisisi The Dire.

Memang, keluarnya ppd dari Evil Geniuses yang membesarkan namanya memancing kontroversi. Seperti apakah ia akan dikontrak organisasi lain atau akan membuat organisasi sendiri, Setidaknya, hal itu tidak akan menjadi suatu hal yang berarti jika ppd tidak terlalu blak-blakan dalam sebuah podcast milik Thorin.

Ppd yang menjadi bintang tamu dalam podcast berdurasi 38 menit itu menceritakan tentang hal-hal yang terjadi Evil Geniuses sebelumnya dan tentang ppd yang saat ini sudah masuk ke dalam  OpTic Gaming.

Namun, sepertinya banyak yang membela ppd dalam hal ini. Seolah memang benar, jika SumaiL menantang untuk membiarkan hasil yang berbicara, maka apa yang terjadi selama beberapa tahun kemarin dan tahun ini cukup menjadi bukti bahwa ppd yang memiliki pengaruh besar di Evil Geniuses.

Faktanya, dia dua pehelatan The International pada tahun 2015 dan 2016 saat ppd masih ada dalam tim, Evil Geniuses berhasil menjadi juara 1 dan 3. Sedangkan saat ppd memilih untuk mundur dari roster Evil Geniuses tahun ini, tim Amerika Serikat ini harus puas menjadi juara 9-12 saja.

Patut ditunggu apakah di musim mendatang ppd akan bisa “membeli” tweet dari SumaiL tersebut. Atau malah SumaiL yang membuktikan bahwa dengan kembalinya Fear ke dalam tim akan memberikan energi lebih dalam tim dan membawa tim ini kembali ke form terbaiknya. Kita tunggu saja.

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…