in

3 Fitur Andalan Update Dota Plus End of Summer Terbaru, Tertarik Mencoba?

Sumber: Dota 2

Paska selesainya Battlepass The International 2018, Valve menghadirkan salah satu pengganti yang setidaknya mengobati euforia TI8. Bisa dibilang perubahan ini merupakan fitur-fitur yang paling menarik selama sejarah munculnya Dota Plus.

Evil Geniuses melawan PSG.LGD. Sumber: Valve

Beberapa fitur baru ini mungkin menarik minat kalian untuk mencoba Dota Plus. Apalagi dengan harga yang ditawarkan mampu membuat kalian berbeda dengan beberapa akun lainnya.

Lantas, apa saja hal yang baru dari update Dota Plus End of Summer? Mari simak ulasan singkat tim RevivalTV:

1. Chat Wheel

Sumber: Dota 2

Salah satu hal yang menambah serunya bermain Dota 2 adalah fiur chat wheel. Selain awalnya dibuat untuk fitur komunikasi dan strategi, ternyata perkembangannya menyentuh fungsi lain.

Dari mengejek atau bercanda, hingga menghibur dengan suara-suara unik. Pada Battlepass TI8 kita sering mendengar chat wheel ikonik, salah satunya adalah “LAKAAD MATAAAAAGGG!! Normalin, Normalin!

BACA JUGA: OpTic Gaming Urungkan Minatnya Untuk Kembali Bentuk Divisi Dota 2

Namun paska rampungnya gelaran TI8, pihak Valve menyudahi chat wheel ikonik tersebut. Tetapi jangan bersedih hati, karena Valve telah menghadirkan chat wheel bagi para pengguna Dota Plus terbaru.

virtus pro esl hamburg 2018
Virtus.pro di sesi foto The International 8. Sumber: Reddit Dota 2

Jangan berharap banyak mengenai chat wheel yang lucu layaknya masa-masa Battlepass. Pasalnya, bisa dibilang chat wheel ini menyediakan suara-suara yang cukup standar namun berbeda dari pengguna biasa.

Bagaimana? Tertark dengan suara-suara ini? Tukarkan shard kalian untuk mendapatkannya.


2. Pemlihan Role di Matchmaking Ranked

Sumber: Dota 2

Dengan kerjasama tim yang mengharuskan 5 tim kompak, Valve akhirnya membantu kita untuk membuatnya sedikit lebih muda. Fitur Dota Plus kali ini menghadirkan pemilihan role ketika kalian bermain di ranked match.

Bagaimana bila rekan setim kalian tidak bermain sesuai role. Selalu ada fitur report bagi kalian yang ingin menertibkan para pemain toxic ini.

Namun membeli Dota Plus dengan fitur ini tentu menjadi keuntungan besar, mungkin saja ini waktu yang tepat untuk mengubah medal Herald kalian (wkwk).


3. Game Tipping

Tipping di Dota 2. Sumber: Dota 2

Kalian yang terbiasa melakukan hal toxic ini tentu akan sangat tergoda untuk kembali menggunakan fitur serupa. Valve membawa fitur game tipping dengan Dota Plus, namun kali ini kalian memberikan sejumlah shard ke pemain tertentu.

Tanpa Pemain Lokal, XCN Rekrut Roster Asia Tenggara Untuk Divisi Dota 2!

Bila kalian ingin memberkan tip, cukup ke scoreboard lalu tekan tip di samping nama pemain yang kalian inginkan. Sebenarnya fitur tip hadir untuk memberikan pujian atau sanjungan kepada orang atau pemain tertentu.

dota plus end of summer
Sumber: Dota 2

Namun seiring berjalannya waktu, fitur tip di komunitas Dota 2 lebih mengibaratkan hal tersebut layaknya ejekan. Tetapi selama masih berada di batas wajar hal ini bisa dibilang sah-sah saja untuk digunakan, terlepas dari maksud sang pemberi tip.


Dengan segudang akses yang ditawarkan, apakah kalian berminat menggunakan Dota Plus? Semoga artikel ini membantu kalian untuk memutuskan hal tersebut. Terlebih bagi para sultan, mungkin harga yang tidak terlalu mahal bukanlah sebuah masalah, wkwk.

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…