,


DOTA 2 Special Presentation TI7: 2 New Heroes!

OMG! Sehari sebelum The International 2017 memasuki hari terakhirnya, Valve mengumumkan sebuah presesntasi khusus yang baru saja di terjadi di akhir hari kelima penyelenggaraan The International 2017. Hal itu adalah sebuah update baru yang nantinya hadir di DOTA 2. The Dueling Fate, sebuah update DOTA 2 yang berisikan 2 new heroes atau 2 hero baru.

Ya, Valve terbilang cukup berani untuk merilis 2 hero baru nantinya mengingat hero-hero ini sepertinya bukanlah hero lama yang dimasukkan ke dalam hero pool DOTA 2 melainkan hero yang benar-benar baru.

Terlihat bahwa dua hero tersebut agak kurang cocok masuk ke dalam sebuah trailer game DOTA 2. Agak terlihat sedikit aneh, tidak seperti Monkey King beberapa waktu lalu. Namun, mungkin hal ini dikarenakan kita memang tidak pernah membayangkan heronya tersebut.

Hero pertama yang muncul adalah sesosok pangolin yang bertingkah seperti Zorro, membawa pedang dan sepertinya akan menjadi hero dengan lore “baik”, mengingat seperti yang ia katakan: “No need to worry my dear, the forest is safe now.”

Sedangkan di hero kedua, kita melihat sesosok wanita cantik yang sepertinya adalah sesosok fairy atau peri. Namun ia digambarkan “jahat” dalam trailler ini dengan melepaskan seekor binatang dari dalam kandang.

Kedua hero ini mengingatkan kita pada karakter-karakter serial kartun Puss in Boots dan Tinkerbell.

Puss in Boots
Tinkerbell

Apakah hero ini akan dirilis pada segera setelah The International 2017 usai? Sepertinya belum. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa nantinya hero ini akan dirilis secepatnya paling tidak di akhir 2017 seperti tahun lalu di mana Monkey King dirilis pada akhir tahun bersamaan dengan patch 7.00.

Belum ada info lebih lanjut tentang hero ini, namun yang pasti satu hero yang akan dirilis akan bernama Sylph. Hal ini sebenarnya sudah teruak di beberapa hari kemarin dalam sebuah update, ada beberapa string dan data kecil untuk hero baru ini.

Namun, jika kita lebih jeli, Sylph akan lebih cocok untuk sebuah hero yang katanya menjadi saudara dari Three Spirits. Pertanyaan lebih jauh terlontar saat beberapa response dari hero-hero yang ada saat bertemu salah satu dari tiga spirit menanyakan atau merujuk pada brother mereka.

Brother yang mereka sebutkan tersebut tentunya bertolak belakang dengan Sylph yang merupakan nama dari makhluk mitologi yang mana merupakan Air Spirit atau Spirit Udara. Sedangkan rumor yang beredar adalah akan ada sebuah hero laki-laki yang merupakan Water Spirit, saudara laki-laki dari tiga Spirit sebelumnya.

Namun, jika melihat string yang muncul sebelumnya dalam client DOTA 2 dan bentuk dari salah satu hero baru tersebut merupakan (elf) perempuan, maka bisa jadi ia merupakan Sylph.

Well, semua masih merupakan teka-teki dan baru akan jelas setelah Valve memberikan rinciannya yang mana kita semua belum tahu pastinya kapan akan dibocorkan.

Dan sebenarnya semua ini masih spekulasi saja. Namun, data-data yang diberikan sudah melalui kroscek yang detail. So, menurut kalian, masih berharap pada Water Spirit? Atau, dua hero ini sudah cukup?

Comments

Loading…