in ,

Kapan DOTA 2 Patch 7.07 Keluar, dan Apa yang Kalian Harapkan?

Sudah hampir setengah tahu terhitung hari ini, Valve mupun Icefrog belum memberikan update terbaru di game yang sedang dalam masa terburuknya ini. Saat ini, DOTA 2 masih menggunakan patch 7.06 yang dirilis pada 15 Mei 2017 lalu. Meskipun sudah mendapatkan beberapa patch kecil sampai detik ini di 7.06f, sepertinya sesuatu yang baru sudah dinantikan para pemain setia DOTA 2.

Memang untuk patch 7.06f sendiri belum genap berumur 2 bulan, namun kita seolah sudah terlalu lelah dengan buff dan nerf beberapa hero saja. KIta membutuhkan suatu hal yang baru untuk merubah meta agar ada sesuatu penyegaran dalam game ini.

Lantas, apa saja hal yang kalian harapkan untuk patch terbaru nanti? Well, biarkan tim redaksi rangkumkan untuk kalian!

  1. Dua Hero Baru
    Yes! Inilah yang paling ditunggu. Kehadiran dua hero baru yang sudah dimention sebelumnya beberapa bulan lalu, tentunya sangat ditunggu. Memang tidak ada jaminan bahwa pada update terbaru nanti Valve dan Icefrog akan merilis dua hero ini, namun beberapa waktu lalu dalam sebuah rapat pihak Valve menguatarakan bahwa mereka sedang dalam pengerjaan yang serius pada kedua hero ini. Kalian bisa membacanya di artikel satu ini, Kapan Hero Baru DOTA 2 Muncul?

  2. Nerf Necrophos
    Salah satu yang paling menjengkelkan akhir-akhir ini adalah Necrophos. Hero yang bisa dibilang serba bisa ini memang sudah mendapatkan banyak nerf dan buff bahkan jauh sebelum ini. Namun hadirnya skill Ghost Shroud yang ditambahkan untuk menggantikan Sadist seolah jadi hal yang cukup berperan penting bagi bagaimana Necrophos menguasai fase pick saat ini. Selain itu, banyak hero-hero lain yang juga layak untuk mendapatkan nerf seperti Venomancer, Viper, Lich, dan banyak hero lainnya. Selain itu, layak juga hero-hero yang sudah jarang dipakai untuk mendapatkan buff agar permainan di patch baru nanti lebih berwarna dan tidak membosankan.
  3. Perubahan Talent (?)
    Apakah perubahan talent jadi salah satu hal yang penting? Itu yang jadi eprtanyaan. Karena banyak hero-hero yang bisa kita sebut begitu broken saat mengambil satu talent atau ada juga hero yang dibekali talent yang sangat tidak membantu banyak dalam game. Bukankah ada lebih baiknya jika Valve dan Icefrog membuat talent kanan-kiri dengan fungsi yang berbeda. Misalnya talent kanan untuk lebih ke arah magical sedangkan talent ke arah physical. atau talent kanan untuk durable dan talent kiri untuk damage. Ide yang baik sepertinya.

Bagaimana, apakah ketiga hal tersebut sudah mewakili isi hati kalian terhadap patch baru nanti? Atau kalian ingin sesuatu yang lain yang kalian inginkan untuk DOTA 2.

Untuk waktu perilisan memang belum ada konfirmasi, namun melihat dari banyaknya permintaan untuk cepat merilis patch di Reddit sepertinya patch baru ini akan dirilis bulan ini juga atau paling lambat bulan depan. Harap diingat juga bahwa DOTA 2 akhir-akhir ini jarang melakukan update, kemungkinan besar segala update yang bisa ditunda akan dimasukkan pula dalam update patch 7.07.

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…