in

Divisi DOTA 2 Mousesports Bubar, Akhir Kebersamaan Selama 2 Tahun

Menyedihkan saat kita mendengar kabar bahwa divisi DOTA 2 Mousesports bubar. Tentunya bukan kabar biasa mengingat tim ini berisikan para pemuda Yunani yang dulu membela tim AD FINEM.

Kelima pemuda; Madara, ThuG, SkyLark, Maybe Next Time, dan SsaSpartan bisa dibilang sudah bermain bersama selama 2 tahun sejak bernaung di bawah bendera AD FINEM sampai akhirnya Mouseports tertarik untuk mengakuisisi roster ini pada April 2017 lalu.

Baca: Mousesports Comeback dengan Rekrut Roster Ad Finem

Yang unik adalah Mousesports tidak mengumumkan bubarnya roster DOTA 2 mereka baik di website resmi mereka atau di media sosial manapun milik mereka. Sehingga Meybe Next Time merasa perlu untuk membuat sebuah pernyataan lewat akun Twitter-nya.

Namun, bukan hanya pernyataan kecil karena ia menceritakan dengan panjang lebar yang ia masukkan ke dalam TwitLonger. Berikut pernyataan darinya.

the aftermath

Terlihat jelas bahwa Maybe Next Time mengucapkan banyak terimakasih untuk Mouseports atas segala dukungan. Bahkan, saat roster ini tetap mendapatkan hasil buruk sekalipun. Namun ia merasa roster saat ini sudah berada di titik di mana mereka tak dapat memperbaiki segala masalah.

Ia berjanji akan menceritakan mengapa roster ini meninggalkan Ad Finem pada stream selanjutnya.

Beberapa masalah yang ada adalah saat roster ini mengambil jatah liburan terlalu lama, membuat roster ini kesulitan beradaptasi. Ditambah dengan patch baru juga negosiasi yang menyita waktu antara Ad Finem dan Mousesports.

Ia mengakui bahwa sebenarnya bermain dalam tim bersama teman-teman ini adalah saat memutuskan untuk berjalanan namun muncul masalah, tim ini tetaplah bersama dan saat mencapai sukses baru terasa ribuan kali lebih baik. Meskipun akhirnya setelah kekalahan beruntun, mau tidak mau, mengganti roster adalah pilihan paling rasional. Namun, tetap, tidak ada yang disalahkan dalam hal ini.

Baginya, ia kecewa tidak mendapatkan hasil baik dengan roster ini namun ia tak akan melupakan segala kenangan yang baik. Bahkan, mereka tetaplah teman dan ia mendoakan yang terbaik bagi teman-temannya.

Maybe Next Time juga mengucapkan terimakasih untuk dukungan fans selama ini. Sekaligus mengabarkan bahwa ia tetap akan berkompetitif meskipun saat ini ia memilih untuk mengambil break sambil mengisi kembali “baterai.” Karena nantinya, masih ada kemungkinan roster ini bermain bersama kembali.

Good luck untuk roster fenomenal ini. Grand Final Boston Major 2016 Game 3 never forget!

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…