in

Dota 2 Siapakan Event Baru, Ini Komentar 2 Pemain EVOS

Dota 2 siapkan event baru di kuartal awal 2018 ini. Beberapa update yang rutin mereka berikan memang berisikan perbaikan client maupun update patch. Namun, di beberapa kesempatan, Valve juga menyusupi beberapa data pada client yang ternyata berisikan sebuah event. Apakah itu?

Menurut analisa dari seseorang di Reddit, SirBelvedere yang sudah cukup dikenal sebagai analis patch baru di Dota 2, event ini bernama Kill Eater. Di beberapa update bulan Maret ini, banyak data-data baru yang masuk. Namun sayangnya, sampai saat ini, belum ada kepastian kapan event ini akan berlangsung.

tweet patch belvedere
Sebuah tweet dari SirBelvedere

Sebenarnya, Valve cukup rutin membuat sebuah event untuk DOTA 2. Namun sayang, sepertinya kualitas event mereka melorot akhir-akhir ini. Siltbreaker dan Darkmoon menjadi 2 event terakhir yang cukup disukai banyak orang. Jika bicara tentang Frostivus kemarin, tentunya event tersebut menjadi sebuah downgrade tersendiri. Tidak ada tujuan dan hanya 1 kali hadiah.

Frostivus 2017
Frostivus 2017

Siltbreaker luar biasa keren, dengan lore yang jelas, namun sayangnya hanya bisa dimainkan oleh pemilik Battle Pass. Dark Moon juga bisa dibilang membawa warna baru untuk sebuah event Dota 2. Meskipun begitu, Diretide, New Bloom, Nemesis Assassin, atau bahkan Frostivus sebelum 2017 malah lebih difavoritkan banyak orang: bertabur hadiah dan penuh keseruan.

Kali ini, 2 pemain dari EVOS Esports berbagi pendapat soal event-event di Dota 2. Ada Vlaicu dan Facehugger.

BACA JUGA: Cerita Persiapan EVOS Menjelang WESG 2017 dari AVILLE, Sang Kapten

Dari Vlaicu sendiri, ia mengatakan bahwa Diretide adalah yang terbaik. “Maunya sih event kayak Diretide dulu yang banyak-banyakan Candy. Itu seru banget, dapet itemnya juga langsung. Semoga ada event kayak Diretide lagi ke depannya,” ujarnya.

Diretide 2013
Diretide 2013

Saat ditanya event favorit, lagi-lagi Diretide yang jadi pilihan. “༼ つ ◕_◕ ༽つ Give DIRETIDE.”

Berbeda sedikit dengan Facehugger yang lebih memilih New Bloom sebagai event favoritnya. “Paling suka New Bloom Festival, soalnya banyak event drop. Dan tahun ini harapannya ada lagi event yang langsung kasih item drop, biar dapet banyak item gratis.”

New Bloom 2015
New Bloom 2015

Sepertinya memang event-event dengan banyak item drop gratis menjadi favorit banyak orang, bukan hanya mereka berdua. Hal ini juga akan sedikit banyak berpengaruh pada Dota 2 itu sendiri.

Azur4 Tinggalkan EVOS Esports, Bagaimana Komentar Team Manager Mereka?

Menaikkan kembali status sebagai game favorit banyak orang dengan event-event keren, tentunya menjadi hal yang baik untuk Dota 2 itu sendiri maupun para pemainnya. Setuju?

Diedit oleh Yabes Elia

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…