in

Digital Chaos is Back! Rekrut Animal Planet dan Akan Debut di GESC Indonesia

Digital Chaos is back! Sebagai salah satu penikmat esports Dota 2 kalian pasti tahu dong dengan tim Digital Chaos. Tim yang dibuat pada tahun 2015 ini sudah mulai mengikuti scene Dota 2 dan mendapatkan beberapa prestasi. Prestasi terbaik mereka adalah menjadi Runner Up di The International 2016.

Perjuangan mereka di The International 2016 saat itu memang layak diancungi jempol. Turnamen itu adalah kemenangan terbesar dari tim Digital Chaos, saat mereka membawa pulang hadiah sebesar $3,300,000+ atau setara dengan 45,5 Milyar Rupiah.

Tapi Digital Chaos kali ini sudah berubah drastis, walaupun sebenarnya masih ada beberapa player lama yang hitungannya kembali lagi di tim ini.

Singkat cerita, setelah melewati masa TI6, tim ini mendapatkan banyak sekali perubahan, bukan hanya dari roster tapi kepemilikian juga.

Apalagi setelah awal keluarnya SUNSfan dari Digital Chaos, padahal dia adalah salah satu pendirinya. Hal itu membuat Digital Chaos terlihat mulai tak beraturan bahkan mereka sempat memutuskan untuk merombak seluruh roster dan kembali merekrut tim baru yaitu Team Onyx.

Roster baru tersebut juga berhasil mendapatkan spot di The International 2017 tapi sayangnya mereka tidak mendapatkan hasil yang mereka inginkan dan gugur di posisi 9-12 besar.

Seperti biasa, setelah The International selesai beberapa tim melakukan beberapa perubahan pada roster-nya, begitu pula untuk Digital Chaos. Mulai dari duo Korean Doto yang cabut untuk membangkitkan kembali MVP Phoenix, kemudian Abed yang ikut cabut juga, tak butuh waktu lama setelah itu Digital Chaos mengumumkan pembubaran timnya November tahun lalu.

source, mason reddit

Nah sekarang Digital Chaos sudah kembali lagi, mereka mengumumkan telah merekrut roster Animal Planet, uniknya roster tersebut berisikan dua player yang sebelumnya pernah menjadi bagian dari tim Digital Chaos yaitu Aui_2000 dan Moonmeander.

Berdasarkan video di atas, kita sudah melihat CEO baru yang sebenarnya sudah terjun ke dunia esports sejak tahun 2011. Ditambah manager baru mereka yang pernah menjadi pro player, keduanya sangat antusias dengan mengumumkan roster baru Digital Chaos dan akan berusaha untuk membuat para pemainnya bermain maksimal.

Roster Digital Chaos yang baru ini akan melakukan debut LAN perdana mereka di GESC Indonesia Minor yang akan dimulai kurang dari beberapa hari lagi (15-18 Maret 2018). Goodluck Digital Chaos!.

Berikut ini roster terbaru Digital Chaos :

  • Ravindu ‘Ritsu’ Kodippili
  • Jonathan ‘bryle’ De Guia
  • David ‘MoonMeander’ Tan
  • Kurtis ‘Aui_2000’ Ling
  • Stanley ‘Stan King’ Yang
Diedit oleh Yabes Elia

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…