in

Detail Tim Baru w33, Belum Ada Nama Namun Berpotensi Besar?

Setelah sempat mendingin, roster shuffle DOTA 2 untuk menghadapi musim mendatang kembali dipanaskan oleh sebuah tweet dari Omar Aliwi atau yang lebih kita kenal sebagai w33. Yes, tweet tersebut menghadirkan lima pemain yang akan mengisi tim baru ini.

Adalah w33 dan Saksa, dua mantan pemain tim Planet Odd yang telah dibubarkan kemarin, mengisi dua posisi support di tim ini nantinya. Yes, w33 akan mencoba menjadi support setelah lama berkutat dengan role core.

Tiga nama lain yang hadir merupakan pemain-pemain lama di DOTA 2 scene. Adalah canceL^^ yang akan mengisi role midlaner, kemudian Timado yang merupakan komoditi terpanas kali ini juga akan join ke dalam tim mengisi role carry. Sedangkan satu slot tersisa di offlaner akan dieemban oleh KheZu.

 

Selain itu, Saksa sudah mengonfirmasi bahwa dirinya akan menjadi kapten untuk tim ini.

 

Untuk masalah nama, memang belum ada sama sekali bocoran tentangnya. Namun yang jelas jika kita melihat para pemain yang ada mengisi roster, sepertinya tim ini punya potensi cukup besar di musim mendatang. Dan kita berharap, w33 akan bisa menjalani role barunya sebagai support.

Begitu juga Timado yang akan keluar pertama kali dari negaranya untuk memulai debut internasionalnya.

Yang terbaik untuk kalian ya! Good luck, boys!

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…