in

Ajang Reuni eks-Na’Vi, Team Secret Tarik Dendi Sebagai Standin!

Sumber: Valve

Salah satu tim Dota 2 yang terkenal dengan sosok kapten Puppey, Team Secret baru-baru ini menyita banyak perhatian. Terlebih lagi usai menjuarai gelaran PVP Esports Championship 2018 yang baru digelar beberapa hari yang lalu di Singapura.

Sumber: PVP Esports

Pasalnya, setelah memenangkan gelar juara Team Secret mengumumkan salah satu informasi penting melalui akun Twitter resminya. Pemain berkebangsaan Malaysia, MidOne memutuskan untuk rehat sementara di Asia Tenggara, atau di negara asalnya.

Lantas, di foto tersebut Puppey dikabarkan mengabarkan salah satu temannya. Siapa temannya? Tanpa tunggu waktu yang lama jawaban itu akhirnya terbongkar. Yup, Puppey memanggil Dendi, sahabatnya untuk menjadi standin.

TNC Predator Undur Diri, EVOS Esports Siap Melaju ke ESL One Hamburg 2018!

Dengan absennya MidOne, Team Secret akan menggunakan jasa pemain asal Ukraina tersebut untuk bermain di salah satu ajang berbasis online. Hal ini dikonfirmasi lewat akun Twitter resmi Team Secret.

Dengan ini, maka Team Secret resmi mendatangkan dua mantan pemain Na’Vi di ajang Maincast Autumn Brawl. Sebelumnya Dendi memang diisukan hadir sebagai pemain di Team Secret.

Namun isu itu terbantahkan setelah Puppey resmi mendatangkan zai dan Nisha. Lantas, kehadiran Dendi dengan Team Secret setidaknya terwujud dengan posisinya sebagai standin. Terhitung 5 tahun setelah kepergian Puppey dari Natus Vincere.

Sumber: Valve

Dendi juga bisa dibilang ‘keluar’ dari Na’Vi, meskipun masih menyisakan kontrak dengan tim. Hal ini perihal prestasi nihil dari tim esports asal Ukraina tersebut. Dendi dan Puppey sendiri tampil sebagai dua tokoh penting Dota 2 pada masanya.

Na’Vi yang memenangkan The International 1 di tahun 2011 juga merupakan andil dari Puppey dan Dendi. Kalian masih ingat dengan insiden Fountain Hook? Itu berkat kombo dari Chen dan Dendi saat ajang grand final melawan TongFu.

BACA JUGA: Di Balik Kepergian LeBron dari Na’Vi, Lil: Saya yang Meminta Dia Untuk Keluar

Berikut roster Dota 2 Team Secret di ajang Maincast Autumn Brawl:

  • Michał “Nisha” Jankowski
  • Danil “Dendi” Ishutin (stand-in)
  • Ludwig “zai” Wåhlberg
  • Yazied “YapzOr” Jaradat
  • Clement “Puppey” Ivanov
Sumber: Valve

Maincast Autumn Brawl sendiri sudah berlangsung sejak 9 Oktober. Namun beberapa nama besar seperti NiP, Virtus.pro, Team Secret dan Gambit Esports menunggu di hari berikutnya dengan mengamankan slot playoff.

Bracket ajang Maincast Autumn Brawl. Sumber: Maincast

Selain itu, Na’Vi berpotensi bertemu dengan Puppey-Dendi bila mampu mengalahkan Team Lithium. Mungkinkah pertandingan Na’Vi melawan Dendi akan terwujud? Kalian dapat menyaksikan ajang ini lewat kanal Twitch Maincast di sini.

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…