in

Natus Vincere Siap Jamu Sang Legenda, Dendi dan Puppey di Team Secret!

Sumber: Natus Vincere

Dalam lawatannya di ajang Maincast Autumn Brawl 2018, Team Secret rupanya kedatangan momen yang tidak disangka-sangka. Pasalnya, Team Secret akan menjamu tim yang mencoba kembali ke tren juara, Natus Vincere.

chuvash natus vincere
Roster Natus Vincere. Sumber: Wyk

Namun bukan karena 2 tim ini yang menjadi sorotan, melainkan roster dari Team Secret yang memiliki status mantan pemain Na’Vi. Yup, ada 2 legenda Na’Vi yang membantu tim tersebut juara The International 2011, yaitu Dendi dan Puppey.

Mereka akan menjamu tim Na’Vi yang hadir dengan susunan roster barunya. Semua itu terjadi di ajang Maincast Autumn Brawl di saat Na’Vi sukses menekuk Team Lithium dengan skor 2-1.

dendi team secret
Sumber: Valve

Na’Vi sendiri tampil dengan standin di ajang tersebut, yaitu dengan kehadiran Yegor “Arc.” Zhabotinsky. Sedangkan Idan “MagicaL“Vardanyan tidak mampu hadir karena mengalami cedera tangan saat bersepeda.

BACA JUGA: Ajang Reuni eks-Na’Vi, Team Secret Tarik Dendi Sebagai Standin!

Lantas, pertandingan berjalan baik untuk Na’Vi pada gelaran pertama setelah permainan mereka yang cukup solid. Meski sempat kesulitan, Crystallize dan kawan-kawan tampil gemilang dengan perlawanan Chuvash dengan Weaver dan Arc. lewat Visage-nya.

Bahkan Na’Vi hanya membutuhkan 22 menit untuk mengamankan poin pertama melawan Team Lithium. Namun perlawanan terjadi, ketika KheZu dan kawan-kawan kembali tampil agresif pada pertandingan kedua.

Arc. kali ini menggunakan Necrophos, ditambah dengan Crsytallize dengan Huskar-nya. Tetapi Brewmaster mengunci pergerakan dari para hero core tim Na’Vi. Ditambah Madara yang mampu menuntaskan tugasnya sebagai carry, 1-1 bagi kedua tim.

TNC Predator Undur Diri, EVOS Esports Siap Melaju ke ESL One Hamburg 2018!

Di game ketiga Faceless Void menjadi bintang yang dimainkan oleh Crystallize. Kombo burst damage Tiny dan Zeus disajikan oleh Na’Vi. Selain itu Chrono-Nimbus terus mengamankan kill demi kill dari Weaver Team Lithium, 2-1 untuk Na’Vi.

Dengan hasil ini, Natus Vincere resmi melaju ke babak berikutnya. Mereka akan menjamu salah satu tim direct invite di playoff, yaitu Team Secret.

Dengan momen kembalinya Dendi, mampukah kerjasama apik antara Puppey dan sang legenda Na’Vi tersebut mengalahkan Na’Vi? Atau justru SoNNeikO dan kawan-kawan yang mampu mengalahkan Dendi-Puppey?

dendi puppey natus vincere
Sumber: Maincast

Pertandingan antara Natus Vincere dan Team Secret akan berlangsung pada tanggal 12 Oktober 2018 sekitar jam 10 malam atau 22.00 WIB.

Ajang reuni ini akan ditayangkan di kanal Twitch resmi dari pihak penyelenggara, Maincast. Bagi kalian yang ingin menonton Dendi melawan Na’Vi, bisa melalui tautan di sini.

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…