in

Demon Kembali ke Digital Chaos, Tim Tuho Bubar!

Tim Tuho yang terbilang masih sangat baru, dimana mereka mengumumkan full roster terbaru mereka sekitar sebulan yang lalu. Merekrut Demon yang menggantikan posisi dari asuna, memiliki roster yang cukup menjanjikan dengan adanya qojqva, iNsania, garter, miCKe.

source, wykrhm reddy

Namun sepertinya semua itu belum cukup buat mereka dan berakhir dengan pengumuman bubarnya tim tersebut. Lewat twitter milik iNsania, dia menyebutkan bahwa ini adalah keputusan bersama selain itu dia berharap yang terbaik untuk player-player lainnya.

Sementara setelah berita ini muncul, Demon juga memberikan postingan terbaru dari twitter miliknya. Mengumumkan bahwa dia sangat senang bisa bergabung dan berjuang kembali bersama tim Digital Chaos.

Demon kemungkinan besar akan menggantikan posisi dari MoonMeander yang sebelumnya menjabat sebagai captain tim. MoonMeader mengucapkan rasa terima kasih dan berharap juga yang terbaik untuk Digital Chaos kedepannya.

Berikut Roster Digital Chaos sekarang :

  • Mason ‘mason‘ Venne
  • Abed ‘Abed‘ Yusop
  • Arif ‘MSS‘ Anwar
  • Kanishka ‘BuLba‘ Sosale
  • Jimmy ‘Demon‘ Ho

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…