,


Demon dan qojqva Kembali Bersama di Team Tuho

Selain daripada tim-tim besar atau kita sebut saja sebagai tim yang benar-benar sudah niat bermain bersama di beberapa turnamen yang kemudian akhirnya lolos ke The International 2017. Tahukah kalian selain tim-tim tersebut ada juga tim-tim yang berani melakukan tindakan yolo alias tim yang baru dibentuk yang bertujuan hanya satu, yaitu untuk mengikuti turnamen paling besar seperti The International 2017.

The International 2017, turnament esports dengan prizepool terbesar yang pernah ada, siapa yang enggak tertarik akan hadiahnya (twitter @dota2)

Itulah alasan utama dari pembentukan tim Tuho, tim yang berisikan beberapa player Eropa. Sayangnya mereka gagal masuk ke Main Event dan sekarang terdengar kabar bahwa beberapa player tersebut tetap bersama terkecuali ‘asuna‘ yang sekarang telah digantikan posisinya oleh ‘Demon‘.

Team Tuho(fanpage @wykrhmreddy)

Mungkin beberapa dari kalian sudah tahu akan info Demon yang telah keluar dari roster compLexity yang pada akhirnya roster coL kembali utuh sekarang. Demon kembali cukup booming terutama ketika dia masih bersama roster TNC dan berhasil mengalahkan OG di The International 2016. Tentu saja bukan hanya itu, Demon sudah cukup lama terjun di dunia competitive bahkan sejajar dengan Dendi, Loda dan kawan-kawan, so pengalaman dia sudah pasti mumpuni.

Roster Team Tuho sekarang :

  • Ylli ‘garter’ Ramadani
  • Micke ‘miCKe’ Nguyen
  • Max ‘qojqva’ Broecker
  • Aydin ‘iNsania’ Sarkohi
  • Jimmy ‘DeMoN’ Ho

Comments

Loading…