in

Debut, Tim Echo International Kalah dari PG.BarracX

Image by Wykhrm Reddy

Luar biasa, region SEA untuk DOTA makin panas setiap harinya. Bagaimana tidak, sebuah tim baru diumumkan oleh Wykhrm Reddy hari ini (30/1) bernama Echo International.

Sebuah tim yang jelas bukan tim sembarangan, mengingat roster yang ada merupakan pemain-pemain kelas dunia. Adalah Ana, Keyser, Forev, Chuan, dan Saksa sebagi roster mereka. Nama-nama tersebut tentunya bukan nama baru dan kecil di dunia perdotaan.

echo international dota 2
Image by Wykhrm Reddy

Satu-satunya nama yang mungkin agak asing adalah Keyser. Ia merupakan salah satu mantan punggawa tim DOTA 2 Hellraisers yang cukup dikenal waktu itu.

Di atas kertas, tim ini terlihat begitu kuat memang. Dan uniknya, tim baru satu ini mencoba peruntungannya untuk masuk ke dalam region SEA. Seperti yang mereka lakukan hari ini untuk mengikuti SEA Qualifier Dota 2 Asia Championship 2018.

Namun uniknya, sebagai salah satu tim yang terlihat kuat dan memiliki roster yang mumpuni, mereka malah kalah dari salah satu tim asal Indonesia yaitu PG.Barracx. Yes, dengan hasil ini maka Ramz dkk akan melanjutkan langkahnya di babak kualifikasi kali ini.

Pada game tersebut, terbilang PG.Barracx mendominasi game. Beberapa koordinasi dari tim ini belum terlihat baik. Debut yang terbilang buruk ini, semoga tidak mempengaruhi performa mereka ke depannya.

Untuk PG.BarracX semoga di hari kedua qualifier dapat bermain baik dan mencapai hasil yang maksimal.

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…