in

Dari Malasnya Anggota Tim Sampai Patch 7.00, Ini Dia Curhatan Resolut1on

Berhasil menjadi runner-up The International bukanlah suatu hal yang mudah. Dan Resolut1on, sebagai salah satu roster dari Digital Chaos mengungkapkan bagaimana keadaan tim ini setelah The International, sampai dengan komentarnya tentang patch 7.00. Sebuah wawancara dari Yahoo Esports via Zorine Te kepada Resolut1on setidaknya akan membuat kita sedikit banyak mengerti apa yang terjadi di scene DOTA 2.

Resolut1on menjelaskan bagaimana mereka sebenarnya tidak suka dengan hasil yang akhirnya mempertemukan Digital Chaos dengan Ad Finem di Boston Major lalu. Tim asal Yunani tersebut katanya memiliki hasrat memenangkan game lebih besar, itu mungkin juga menjadi alasan mereka kalah disamping bagaimana mereka juga ingin menang namun terlalu takut untuk melakukan beberapa hal saat itu.

Tentang MoonMeander, ia mengatakan juga bahwa kedua pemain ini sama bagusnya dengan Moo hanya saja memiliki gaya permainan yang berbeda. Di lain sisi ia juga mengatakan bahwa salah satu pemain carry inspirasinya adalah Arteezy. Seperti yang kita tahu, Resolut1on dulunya adalah seorang midlaner.

Sedangkan tentang patch baru, ia mengatakan bahwa sebenarnya ia menyukai perubahan yang ada tapi terlalu seringnya perubahan yang dibuat membuat ia merasa seperti bermain game yang berbeda setiap harinya.

Dan masih banyak hal lagi yang ia ceritakan di dalam wawancara ini. Jika kalian ingin melihat bagaimana wawancara tersebut, RevivaL TV sudah menyiapkannya untuk kalian.

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

One Ping

  1. Pingback:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…