in

Cty Stand-in Team Secret, Thanks To Chat Wheel

Kita semua tentunya sudah tahu jika Team Secret berpartisipasi dalam Perfect World Master. Sebagai tim yang mendapat direct invite, Team Secret tentunya mempersiapkan tim sebaik mungkin. Apalagi, turnamen ini juga merupakan bagian dari Dota Pro Circuit yang tentunya memperebutkan point sebagai langkah menuju The International 2018 nanti.

Sayangnya, kali ini, Team Secret harus kehilangan salah satu punggawanya yaitu MidOne karena alasan pribadi. Keputusan ini tentunya membuat Team Secret harus mencari pengganti terbaik. Midlaner lokal yang memungkinkan untuk membantu tim ini. Dan pilihan jatuh pada seorang Cty, midlaner dari tim EHOME.

Baca: 

Masalah belum selesai karena kendala bahasa tentunya menjadi kendala tersendiri. Sudah banyak yang mengerti jika banyak pemain China yang kurang memahami Bahasa Inggris, contohnya mereka banyak menggunakan penerjemah saat ada wawancara.

kbbq interview

Dan kendala ini langsung dibahas oleh kedua belah pihak dan diambil keputusan bahwa chat wheel menjadi sarana terbaik.

Fasilitas yang tidak disangka-sangka akan sebegitu bermanfaatnya di saat seperti ini. Chat wheel memang merupakan fasilitas yang baik, berisikan banyak pilihan mulai dari kalian yang bermain sebagai core ataupun support, kalian bisa mengaturnya sesuka hati. Selain itu, meskipun kita menggunakan bahasa Inggris di client DOTA 2 kita, kawan kita akan melihatnya sesuai bahasa yang ia pilih. Dalam hal ini Cty dan Team Secret akan berkomunikasi dengan baik.

cty on nanyang championship

Seperti yang ada di video satu ini, Cty yang sedang melakukan farm sendirian lantas mendapat komando untuk melakukan smoke gank. Dan Cty langsung teleport, berkumpul bersama teman setimnya dan langsung melakukan smoke gank. Terimakasih Valve yang sudah membuat chat wheel terlihat pada spectator sekarang.

Patut ditunggu seperti apa performa Team Secret di turnamen kali ini dengan batuan Cty, dan Chat Wheel juga tentunya. Apakah kalian percaya Team Secret akan mendulang kejaan kali ini?

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…