in

Confirmed! Minor Indonesia Akan Hadir Maret 2018

Dunia esports Indonesia sempat heboh sebulan yang lalu, melihat adanya informasi bahwa Indonesia akan kedatangan salah satu turnament bergengsi yang didukung oleh Valve untuk season ini yang dinamakan Dota Pro Circuit. Dalam program tersebut ada banyak turnament yang terbagi menjadi 11 Minor dan 11 Major. Yup Indonesia mendapatkan kesempatan untuk menghadirkan salah satu Minor di Negara tercinta ini.

Baca : (TURNAMENT DOTA 2 MINOR DI JAKARTA AKAN HADIR TAHUN DEPAN!)

Namun beberapa orang masih belum terlalu percaya, karena hal tersebut belum dikonfirmasi lewat website resmi Dota Pro Circuit, hanya terlihat lewat situs resmi GESC sebagai penyelenggara event Minor tersebut. Berikut gambar yang kami dapatkan sebulan yang lalu:

Pada gambar diatas yang kami dapatkan sebulan yang lalu, menyebutkan bahwa Minor Indonesia akan hadir dibulan Mei. Namun pada situs Dota Pro Circuit statusnya masih Pending atau dapat disimpulkan bahwa belum ada dikonfirmasi langsung oleh Valve.

Namun sepertinya rasa harap-harap cemas itu akan berubah seketika menjadi super hype dan gembira. Karena baru-baru ini disitus resmi Dota Pro Circuit telah muncul bendera Indonesia, yang artinya Minor Indonesia akan benar-benar terjadi. Selain itu pengumuman tersebut juga muncul lewat situs resmi GESC, walaupun tanggal dan bulannya berubah menjadi 16~18 Maret 2018, tapi tetap saja ini akan menjadi salah satu turnament paling ditunggu-tunggu oleh pecinta Dota 2 khususnya di Indonesia.

source, www.dota2.com/procircuit
source, geschampionship.com

Belum ada informasi mengenai info pendaftaran, tempat, harga tiket, dll. Untuk itu tetap stay tune aja di situs RevivaLTV ya, akan kami kabarkan info terbarunya segera.

 

 

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…