in

Compendium DAC 2017 Akhirnya Datang Juga, Namun Kali Ini Sedikit Berbeda

Untuk beberapa player yang pernah mengikuti jalannya turnament Dota 2 Asia Championship tahun 2015 lalu pasti tahu bagaimana kerennya fitur dari Compendium DAC 2015. Begitu banyak yang item-item yang ditawarkan, mulai dari loading screen, hud , emotions , cursor pack, dan bahkan immortal treasure spesial DAC 2015, bahkan bisa disebut compendium ini gak kalah dengan compendium yang ada di The International 2014.

Namun untuk Compendium DAC 2017 bukannya update dalam Dota 2 melainkan hadir dalam sebuah website yang dapat kalian lihat disini.

Dalam website tersebut terlihat beberapa tab mulai dari Support Wall, yang berisikan ajakan untuk vote dan mendukung team favorit kalian. Nantinya jika mencapai 50.000 vote makanya akan ada beberapa hadiah ditawarkan, sayangnya hadiah itu tidak bisa didapatkan untuk yang berada diluar region China.

Namun jangan terlalu patah semangat dulu, dalam website tersebut kalian juga bisa memberikan vote untuk 10 player yang akan mengikuti Allstar Match di DAC 2017 nanti. Jangan lupa kalau mode Allstar Matchnya adalah Reverse Captain Mode, yang artinya draft untuk team A akan di pilih oleh team B begitupun sebaliknya.

Bukan hanya vote Allstar Match, namun ada juga Solo Championship. Kalian akan diberikan kesempatan untuk memilih 8 player yang kalian ingin lihat di pertarungan satu versus satu di event DAC 2017 nanti.

Hasil sementara untuk vote Allstar Match dan Solo Championship bisa lansung kalian lihat dibagian bawah website di tab masing-masing.

Masih ada 2 tab yang belum dibuka, yaitu tab Prizepool dan Treasure yang akan dibuka 22 Maret 2017, yang lainnya adalah tab Prediction yang akan dibuka tanggal 25 maret 2017.

Walaupun bisa dibilang agak sedikit mengecewakan, namun tetap saja turnament ini akan menjadi kunci untuk memperkuat performa mereka sebelum bertaruk lebih keras di Kiev Major nanti.

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…