in

Lengkap Sudah, Chuvash Jadi Pemain Kelima di Tim Dota 2 Na’Vi!

Roster Natus Vincere. Sumber: Wyk

Sosok tim Dota 2 Natus Vincere memang menjadi pusat perhatian paska gelaran The International 8. Tim yang kental dengan warna kuning itu menghadirkan kejutan dengan melepas sang mega bintang, Danil “Dendi” Ishutin dari susunan roster.

Tepis Isu Pensiun, Danil “Dendi” Ishutin Buka Kemungkinan Main di Tim Lain

Lantas, Natus Vincere mendapatkan tekanan lebih untuk dapat memuaskan prestasi yang dibutuhkan tim esports asal Ukraina tersebut. Kepergian Dendi dan kawan-kawan pun akhirnya terjawab dengan pengumuman roster Dota 2 dari Natus Vincere.

Dua sosok pelengkap dari tim Natus Vincere pun terjawab lewat cuitan serta video pendek di akun Twitter Natus Vincere. Mereka mengumumkan satu pemain dan satu pelatih untuk menghadapi musim Dota Pro Circuit musim 2018/19.

Berikut susunan roster lengkap Dota 2 Natus Vincere:

  • Vladislav “Crystallize” Krystanek – Carry/Midlane
  • Idan “MagicaL” Vardanyan – Carry/Midlane
  • Evgeniy “Blizzy” Ree – Offlane
  • Evgeniy “Chuvash” Makarov – Roamer Support
  • Akbar “SoNNeikO” Butaev  – Support (Kapten)
  • Andrey “Mag” Chipenko – Pelatih
chuvash natus vincere
Roster Natus Vincere. Sumber: Wyk

Lika-Liku Roster Dota 2 Na’Vi

Kehadiran Mag dan Chuvash pun menjawab keraguan dari beberapa kalangan mengenai misteri roster Dota 2 Na’Vi. Namun beberapa penggiat esports Dota 2 cukup dibuat bingung mengenai kehadiran Chuvash.

Berbeda dengan Mag yang sudah menjadi poros kekuatan penting saat bermain membela tim Vega Squadron. Chuvash memiliki karir bermain yang tidak terlalu mencolok saat terakhir membela Team Empire.

Mag saat membela Vega Squadron. Sumber: PGL

Memang langkah Na’Vi dalam memilih roster Dota 2 terbilang unik, bahkan Crystallize menjadi pemain yang kurang mencolok pada masanya. Selain Crystallize, velheor juga menjadi rising star ketika menggantikan LeBronDota di bangku support Natus Vincere.

Lengkapnya susunan pemain Natus Vincere divisi Dota 2 juga ikut dikomentari oleh sang CEO Na’Vi, Yevhen Zolotarov. “Saya dengan bangga mengumumkan roster lengkap Natus Vincere untuk musim depan.

CEO Natus Vincere. Sumber: Na’Vi

Kami membuka uji coba ke 3 pemain berbeda untuk mengisi posisi ke-4 dan mereka semua melakukannya dengan baik. Jadi tidak mudah untuk menentukannya, tetapi akhirnya kami memutuskan memilih Evgeniy “Chuvash” Makarov sebagai pemain Na’Vi.

BACA JUGA: Manajer eks TNC Tigers: Akan Ada Perubahan Susunan Pemain Dota 2

Dia telah memiliki pengalaman di ranah kompetitif dan saya harap dia mampu menunjukan potensinya bersama kami. Na’Vi juga menemukan kandidat yang tepat untuk bangku pelatih, yaitu Andrey “Mag” Chipenko.

SoNNeikO saat membela Na’Vi. Sumber: StarLadder

Saya pikir kepribadiannya dan pengalaman yang mumpuni menjadikannya orang yang tepat untuk mengisi posisi pelatih,” ujar sang CEO.

Dengan pemain yang tidak cukup berpengalaman beban tentu berada di pundak SoNNeikO dan Mag. Pengalaman yang kurang menjadikan kedua pemain veteran tersebut untuk mengembalikan ekspektasi tinggi tim Natus Vincere divisi Dota 2.

Crystallize saat membela Na’Vi.Sumber: StarLadder

Na’Vi memang gemar mempromosikan pemain-pemain baru, dan itu bukan hal yang salah. Beberapa potensi baru justru memberikan warna baru di ranah kompetitif Dota 2, sebagai contoh Miracle-, ana, GH dan SumaiL yang tampil di usia muda.

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…