in

NoPangolier dan Virtus Pro Amankan Slot ke Chongqing Major 2019!

Sumber: PGL

Menghadapi gelaran Chongqing Major 2018 pada bulan Januari 2019 mendatang, beberapa regional telah melaksanakan kualifikasinya. Untuk regional Asia Tenggara, dua tim langganan juara, TNC Predator dan Fnatic sukses mengamankan tiketnya ke Chongqing.

Lantas, untuk regional CIS masih menghadirkan sebuah kejutan. Bagaimana tidak? Salah satu tim ‘gurem’ lainnya, NoPangolier sukses mengamankan tempatnya di Chongqing Major 2018.

chongqing major 2018
Chongqing Major 2018. Sumber: Valve

Sebelumnya ferzee, yang sekarang bermain di Gambit Esports mampu mendapatkan tempat di ajang Kuala Lumpur Major 2018. Bahkan untuk memastikan tempat ke main event, Virtus.pro harus melewati lower bracket terlebih dahulu.

Pakjatt Gantikan Posisi Ana di Roster OG! Sosok Pengganti yang Tepat?

Hal menarik juga terjadi pada NoPangolier, mereka mendapat winrate 100% apabila melakukan pick terhadap hero yang mendapat buff pada 7.20 yaitu Phantom Assasin. Selain itu, mereka juga mendapatkan winrate 0% apabila musuh menggunakan Phantom Assasin.

Memang jalan pangolier kurang mulus selama babak grup. Bagaimana tidak, mereka harus sampai bermain di decider match untuk memastikan lolos ke playoff.

NoPangolier Berhasil menang 2-1 atas Virtus Pro

Tapi ternyata di babak playoff, mereka menunjukkan siapa mereka sebenarnya. Mereka berhasil membabat Gambit Esportdengan skor 2-0.

Selain itu, NoPangolier berhasil menang sengit setelah memaksa tim Virtus.prountuk melakukan 3 game yang berakhir dimenangkan NoPangolier, sekaligus memastikan mereka lolos.

Sementara bagi Virtus.pro, mereka yang berjaya di babak grup ternyata tidak menjamin langkah mulus mereka ke main event.

chongqing major cis dota2
Sumber: Valve

Virtus.pro harus menelan pil pahit ketika mereka kalah 2-1 dari tim NoPangolier dan harus melakoni final lower bracket.

Untungnya, mereka berhasil menang menyakinkan dengan skor 2-0 melawan Gambit Esport lewat permainan yang memakan rata rata waktu 44 menit.

Yang sangat disayang mungkin dari sebagian fans Dota 2, Natus Vincere tidak berhasil lolos setelah harus bertekuk lutut di hadapan Team Empire Hope dengan skor 2-0.

BACA JUGA: Berikut 8 Tim Dota 2 yang Siap Bertarung di ESL Indonesia Championship!

Padahal, dalam 2 game tersebut Na’Vi sudah menggunakan 3 hero andalannya yaitu Rubick, Sand King dan juga Winter Wyvern. Namun memang dewi fortuna belum berpihak pada tim yang memiliki logo kuning ini.

Diedit oleh Yubian A. Huda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…