in

Capitalist dan Kyle Siap Berikan Konten Dota 2 Baru Semi-Reguler!

Kepergian Kyle dari compLexity Gaming beberapa waktu lalu sepertinya membawa banyak perubahan pada karir pria berkewarganegaraan Amerika Serikat ini. Belum memiliki tim baru, namun job menjadi analis sudah diterimanya beberapa waktu lalu. Capitalist dan Kyle siap berikan konten bersama.

Baca Juga: Setelah 1296 Hari, Kyle Dilepas CompLexity Gaming

Seperti yang ia kabarkan lewat akun Twitter-nya, Kyle melakukan stream setelah Starladder Season 5 usai digelar. Ada kemungkinan mereka berdua akan membahas apa yang terjadi di Starladder Season 5 sembari membawa beberapa pro player.

Tweet Kyle dibalas langsung oleh Capitalist yang mengatakan nantinya mereka berdua akan membuat konten semi-reguler di tengah kesibukan mereka. Dengan banyaknya ide yang mereka miliki, nantinya kedua pria ini akan saling memotivasi agar tetap memberikan konten untuk para fans setianya.

Kyle sendiri kemarin sempat menjadi talent di Dota 2 Asia Championship 2018. Respon positif di dapatkannya lewat beberapa thread di Reddit. Salah satunya di bawah ini.

Apresiasi untuk Kyle setelah menjadi talent di DAC 2018

Capitalist dan Kyle bukan kali ini saja terlibat dalam proyek bersama. Beberapa waktu lalu podcast milik Capitalist yaitu The Fiend di episode 3, mengundang Kyle juga sebagai salah satu pembicara.

Diedit oleh Yabes Elia

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…