in

BREAKING NEWS! InYourdreaM Dilepas BOOM.ID, Ada Apa?

Panas, apa yang terjadi pada kancah DOTA 2 hari ini (28/1). Di saat babak final ESL One Genting 2018 sedang berlangsung, di Indonesia dihebohkan dengan adanya kabar pelepasan InYourdreaM dari BOOM.ID. Pertanyaan pun terlontar, ada apa gerangan?

Tidak jelas alasan keputusan ini, namun yang jelas pengumuman di media sosial milik BOOM.ID hanya menjelaskan bahwa keputusan ini sudah dibuat dengan begitu cermat dan atas persetujuan kedua belah pihak yaitu BOOM.ID dan InYourdreaM sendiri.

Melihat sepak terjang pria bernama asli Muhammad Rizky ini dalam kiprahnya di dunia perdotaan, tentu ia akan menjadi komoditi paling laris di awal tahun.

Apakah ia akan berkelana keluar negeri lagi untuk membela sebuah tim, seperti yang terjadi tahun lalu? Kita semua tentunya masih ingat bahwa Rizky pernah membela Fnatic tahun lalu yang mana waktu itu juga sama seperti sekarang. Di akhir pagelaran ESL One Genting, ia keluar dari tim Fnatic. Begitu pula tahun ini, BOOM.ID melepas dirinya.

Melihat BOOM.ID sebagai tim yang saat ini paling bersinar untuk DOTA 2 di Indonesia, sepertinya ia akan memilih untuk berlabuh di salah satu tim luar negeri. Atau, siapa tahu ia akan bermain bersama beberapa pemain yang saat ini berstatus sebagai free agent. Salah satu contohnya adalah 1437 yang kemarin baru saja dilepas juga oleh TNC Pro Team.

Tanpa Drama, TNC Pro Team Depak 1437

Jangan lupakan Ohaiyo yang malah lebih dulu digantikan Universe di tim Fnatic yang kemudian memantik sebuah drama.

Ohaiyo Ungkapkan Kekecewaannya Atas Keputusan Fnatic Baru-baru Ini

Menarik ditunggu, kemana sang Pemain Panutan satu ini akan melanjutkan kariernya. Namun untuk saat ini, mari kita mengucapkan selamat tinggal dan mengucapkan good luck InYourdreaM!

Prestasi terakhir BOOM.ID bersama InYourdreaM sendiri adalah saat kemarin mereka berhasil menjadi runner-up APAC Predator League 2018 yang digelar di Mall Taman Anggrek pada 18-21 Januari 2018 kemarin.

Dengan ini, maka roster DOTA 2 untuk tim BOOM.ID saat ini adalah:

  • Randy “Dreamocel” Sapoetra
  • Dolly “SaintDeLucaz” Van Pelo
  • Tri “Jhocam” Kuncoro
  • Alfi “Khezcute” Nelphyana (c)

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…