in

BREAKING NEWS! Evil Geniuses Rombak Rosternya!

Kabar panas datang hari ini dari Amerika Serikat dimana Evil Geniuses mengumumkan perubahan roster mereka. Di mana melalui website mereka sendiri, mereka mengumumkan hal ini. Hal yang unik adalah ternyata pemain yang keluar adalah Universe.

Keputusan ini sepertinya sudah diperhitungkan matang-matang, mengingat Universe memiliki peran penting dalam tim selama lebih dari 4 tahun belakangan ini. Dengan hal tersebut, tentunya pertanyaan baru muncul, siapakah offlaner pengganti Universe?

Ternyata, SumaiL yang digadang-gadang menjadi offlaner. Mengingat MiSeRy yang masuk dalam tim, akan berposisi sebagai support. Perombakan ini juga merubah role dari Arteezy dan Fear, di mana Arteezy akan menempaty midlaner dan Fear akan kembali menjadi carry untuk tim ini. Crit, tetap akan ada di role sebeneranya yaitu support.

Perubahan ini juga diikuti dengan hengkangnya SVG yang sebelumnya berposisi sebagai pelatih untuk tim asal Amerika Serikat ini. Dan sebagai gantinya, sang teman dekat, Bulba akan mengisi slot kosong tersebut.

Selama setengah musim tahun 2017/2018 ini, terlihat memang Evil Geniuses begitu kesulitan mengikuti perubahan patch dan juga meta sehingga prestasi Evil Geniuses bisa dibilang begitu minim. Terakhir mereka mendapatkan prestasi yang mencorong adalah status juara di Manila Masters 2017. Dan itupun, merupakan turnamen sebelum The International 2017 lalu.

Selain itu, SumaiL juga terlihat serius untuk mempelajari posisi barunya ini. Terlihat dari beberapa game yang dimainkan oleh dirinya, ternyata beberapa hero offlane ia gunakan. 3 game terakhir, menunjukkan sekali bagaimana SumaiL ingin bisa menguasai posisi offlane sebelum turnamen mendatang.

sumail offlane

Meskipun terlihat mengalami kekalahan, namun patut diapresiasi apa yang coba dilakukan oleh SumaiL ini.

Untuk MiSeRy sendiri, ia memutuskan kembali ke tim yang pernah dibelanya pada tahun 2011-2012 lalu ini.

“Suatu kebanggan untuk menerima tawaran dari EG sebagai captain. Aku begitu bergairah tentang tim ini dan tidak sabar untuk memulainya.” ujar MiSeRy.

Dengan hal ini, maka roster Dota 2 untuk Evil Geniuses saat ini adalah:

‣ Artour “Arteezy” Babaev – Twitter | Twitch
‣ Clinton “Fear” Loomis – Twitter | Twitch
‣ Sumail “SumaiL” Hassan – Twitter | Twitch
‣ Andreas “Cr1t-” Nielsen – Twitter | Twitch
‣ Rasmus “MiSeRy” Filipsen – Twitter | Twitch

 

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…