in

[BREAKING NEWS] 2hoi Resmi Tinggalkan EVOS, Terima Kasih 2hoi

Another sad story DOTA 2 Indonesia

Tak ada angin tak ada hujan, EVOS harus kehilangan salah satu pemain andalannya. 2hoi, yang kita kenal sebagai salah satu support terbaik di Indonesia, memutuskan untuk hengkang dari EVOS. Apa alasannya?

Tidak dijelaskan memang apa yang terjadi di belakang itu semua, yang jelas keputusan ini adalah keputusan dari 2hoi sendiri.

Pria bernama Chang Tu Hai ini resmi tinggalkan EVOS hari ini dengan sebuah postingan di fan page EVOS Esports. Ucapan terima kasih terlontar dari segenap elemen tim yang berlambang macan ini.

Kemarin, memang EVOS sempat menggunakan standin untuk beberapa pertandingan dikarenakan alasan 2hoi ada kesibukan, namun hari ini malah diumumkan bahwa ia sudah remi kelur dari tim.

2hoi sendiri terkenal dengan permainannya yang berani mati, namun memang gaya permainnanya satu ini akan selalu dikenang oleh fans EVOS dan juga penikmat scene DOTA 2 di Indonesia.

Hero-hero seperti Disruptor, dan baru-baru ini Ancient Apparition, menjadi hero yang lekat dengan dirinya.

Belum jelas memang kemana nantinya 2hoi akan berlabuh, akankah bermain di salah satu tim Indonesia, atau mencoba peruntungannya ke tim luar negeri.

Yang jelas, terima kasih 2hoi untuk dedikasimu selama ini.

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…