in

Bracket Playoffs Keluar! Mampukah TNC Balas Kekalahan Mereka Sebelumnya?

Minor Kelima untuk Pro Circuit 2017/2018 telah dimulai bahkan setelah mempertontonkan dua hari berturut-turut yang penuh akan match Dota 2 sekaligus membuat Minor ini merampungkan babak Groupstagenya dan saat untuk Move ke babak utama yaitu Playoffs.

Minor MDL Macau 2017 hitungannya adalah salah satu minor yang beruntung buat kita sebagai penonton khususnya region Indonesia, karena jam tandingnya yang sangat-sangat mensupport mata penikmat-penikmat Dota 2 di Negara tercinta ini. Sementara 2 Minor yang akan diadakan di Amerika, otomatis jam tandingnya pasti akan lebih banyak berjalan tengah malam untuk region Indonesia.

Dan sekarang, 4 tim telah terpilih berdasarkan hasil point mereka yang bertarung di Groupstage dua hari berturut-turut kemarin. Tim tersebut adalah Virtus Pro, OG, TNC Pro Team, dan Natus Vincere.

Nah seperti pada bracket yang kalian bisa lihat diatas Natus Vincere sepertinya dalam posisi cukup berbahaya karena langsung bertemu dengan OG yang hitungannya sedang dalam performa terbaik. Natus Vincere juga sempat beberapa memperlihatkan big plays mereka tapi tetap saja berdasarkan hasil perolehan point di Groupstage OG termasuk tim yang patut diwaspadai oleh Na’Vi dan juga tim-tim lain.

source, wiki.teamliquid.net/dota2

Sementara itu TNC yang sempat menguasai klasament pada hari pertama namun ternyata mereka sedikit drop pada hari kedua, pada akhirnya peringkat mereka cukup jatuh jauh dari peringkat pertama. Berhadapan dengan Virtus Pro akan cukup sulit buat TNC, dimana dibabak Groupstage sebelumnya mereka kalah cukup cepat.

source, dotabuff.com

Untuk jadwal sementara ini kami hanya mendapatkan informasi bahwa Match pertama antara NaVi vs OG akan dimulai pukul 11:00 WIB. Kalian bisa menontonnya di English Coverage di (twitch.tv/beyondthesummit), sementara jika kalian ingin menonton Komentator Bahasa Indonesia, kalian bisa tunggu di channel Youtube Favorit kalian di (youtube.com/revivaltvid). Happy Watching 😀

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…