in

Puncaki Grup, BOOM ID Tantang PSG.LGD di PVP Esports Championship!

Sumber: BOOM ID Facebook

Nama tim Indonesia kembali menjadi sorotan setelah penampilan gemilangnya di ajang PVP Esports Championship 2018 di Singapura. Mereka adalah tim BOOM ID, tim dengan logo serigala ini mampu melibas habis seluruh perolehan poin di babak grup.

pvp esports championship 2018
BOOM ID mendapatkan direct invite. Sumber: BOOM ID Facebook fanspage

Yup, BOOM ID mampu memuncaki perolehan grup dengan tanpa kekalahan. Dari 6 tim, mereka mampu menempati peraih poin terbanyak dengan skor 5-0 atau 5 kemenangan beruntun.

BOOM ID yang diperkuat Fbz  dan kawan-kawan mengalahkan tim-tim seperti Team Admiral, Signify, Resurgence, KSY dan Hashtag. Namun ini hanyalah sebuah awal, karena BOOM ID baru akan diuji di babak berikutnya.

Sumber: Liquidpedia

Kenapa demikian? Pasalnya, BOOM ID akan menjamu tim-tim direct invite di ajang PVP Esports Championship 2018. Setelah babak grup, pembagian seeding pun ditentukan dan BOOM ID akan menjamu sang runner-up TI8, yaitu PSG.LGD.

Berikut pembagian grup di PVP Esports Championship 2018:

Grup A:

  • Fnatic
  • Team Secret
  • Signify

Roman “RAMZES666” Kushnarev: Virtus Pro Hampir Bubar Paska Kiev Major 2017

Grup B:

  • PSG.LGD
  • BOOM ID
  • Team Admiral
Sumber: Liquidpedia

Pada babak grup sendiri hanya menyajikan 3 tim teratas yang melaju ke babak berikutnya. BOOM ID menempati posisi pertama, disusul Team Admiral, sedangkan Signify melaju lewat pertandingan penentuan.

PSG.LGD sendiri masih tampil sama konsistennya dengan musim lalu. Tim yang diperkuat Maybe dan kawan-kawan ini mampu tampil percaya diri dan kuat, hingga berhasil mengamankan tempat di ajang Kuala Lumpur Major 2018.

Team Secret & PSG.LGD di PVP Esports Championship. Sumber: PVP Esports

Selain itu, PSG.LGD bisa dibilang menjadi tim yang menakutkan. Pasalnya, dengan posisi runner-up TI8 mereka mampu menjelma sebagai tim terkuat di China pada saat ini. Lantas, BOOM ID tentu harus mengeluarkan usaha ekstra guna mengalahkan tim PSG.LGD.

BACA JUGA: Lanjutkan Tren Positif, Alliance Sukses Juarai Turnamen Reshuffle Madness!

BOOM ID sendiri bisa dibilang dalam masa-masa stagnansi, ketika terakhir dikalahkan EVOS Esports di kualifikasi ESL One Hamburg 2018. Sang juara Indonesian Games Championship 2018 ini perlu mengembalikan dominasi dan momentum juara, setidaknya untuk level Asia Tenggara.

Sumber: BOOM ID Facebook

Pertandingan BOOM ID vs PSG.LGD akan berlangsung pada jam 17.15 WIB. Kalian dapat mendukung dan menyaksikan aksi dari Khezcute dan kawan-kawan di kanal Twitch PVP Esports Indonesia di sini. Ayo Indonesia! #HungryBeast

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…