in

BOOM ID, Nama Baru Untuk Team Supernova ?

Supernova yang baru-baru ini mengumumkan pembubaran team dota 2nya, namun mereka juga sekaligus menegaskan bahwa mereka akan kembali dengan roster sama tapi dengan nama baru *dan management yang berbeda.

Source, fanpage Supernova

Tentunya pengumuman ini bakal membuat para fans dari Supernova menjadi penasaran. Dan beberapa fans mereka malah sempat bertanya di kru RevivaL TV “Bang, ada clue gak nama baru dari team Supernova ?” Ujar salah satu fans Supernova.

Sepertinya hal ini bukan sesuatu yang ditutup-tutupi lagi, karena melihat beberapa kejadian belakangan ini, kemungkinan akan menjawab rasa penasaran dari para fans Supernova.

Seperti postingan terakhir dari fanpage yang diperkirakan akan menjadi nama baru dari team Supernova.

Source, Fanpage BOOM ID

Dalam foto tersebut terlihat Varizh (Support dari Supernova) sedang bersama dengan Ari Kurniawan, Manager dari BOOM ID. Yup, BOOM ID yang team yang disebut-sebut akan menjadi nama baru dari team Supernova. BOOM ID sendiri sudah mempunyai roster pro player namun di game yang berbeda yaitu, CS:GO.

Source, Fanpage BOOM ID

Well mengenai kepastian hal ini, masih harus menunggu pengumuman resmi dari Supernova ataupun BOOM ID.Tentunya kami berharap, semoga dengan nama baru mereka nantinya, bisa berpengaruh para performa mereka nantinya. Goodluck boys (y)

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…