in ,

BOOM ID Ungkap Alasan Undur Diri dari King’s Cup 2: Southeast Asia!

Sumber: RevivalTV

Salah satu tim Indonesia yang mengukuhkan tempat mereka di level Asia Tenggara, BOOM ID baru-baru ini mendapatkan kabar mengejutkan. Sebelumnya RevivalTV mengumumkan keikutsertaan EVOS Esports dan BOOM ID di King’s Cup 2: SEA.

5 Alasan Mengapa The International 8 Jadi Ajang TI Terbaik!

Namun terhitung hari ini (15/10/18) ternyata BOOM ID tidak lagi terlihat di kolom partisipan di ajang King’s Cup 2: SEA. Memang kedua tim asal Indonesia, BOOM ID dan EVOS Esports menjadi 2 tim yang paling diunggulkan.

kings cup 2 sea
Sumber: RevivalTV

Setelah BOOM ID bermain menjanjikan di PVP Esports Championship. EVOS Esports juga sukses lolos ke ajang ESL One Hamburg 2018 lewat posisi runner-up setelah TNC Predator mengundurkan diri.

King’s Cup 2: SEA sendiri merupakan ajang besutan BeyondTheSummit, organizer esports asal Kanada. Pemenang dari ajang ini akan mendapatkan tiket ke DOTA Summit 10 melawan perwakilan regional lainnya.

Partisipan yang hadir di ajang kualifikasi ini pun tidak mudah. Merupakan tim-tim top Dota 2 asal Asia Tenggara. Lantas, kepergian BOOM ID menyisakan cerita, apa alasan di balik keputusan tersebut?

RevivalTV menghubungi Marzarian “Owljan” Sahita, General Manager BOOM ID mengenai alasan di balik keputusan ini. “Setelah kita melihat hasil pertandingan di PVP Esports, tim dan manajemen BOOM ID sepakat untuk membenahi gameplay dan strategi terlebih dahulu.

Selain itu, BOOM ID juga sedang melakukan trial dengan pelatih baru.” Lantas, setelah ditanya mengenai clue asal sang pelatih Owljan mengatakan, “pelatih internasional.”

boom id pvp esports
Sumber: PVP Esports

Rupanya BOOM ID sedang melakukan pembenahan internal dengan pelatih barunya. Dan keseriusan manajemen dengan kedatangan pelatih internasional, tentu menjadi aksi yang patut ditunggu di ajang BOOM ID berikutnya.

BACA JUGA: NoPangolier Hentikan Performa Apik Na’Vi di Maincast Autumn Brawl!

BOOM ID sendiri digantikan oleh Clutch Gamers di ajang King’s Cup 2: SEA. Berikut jajaran tim yang mengikuti ajang tersebut:

  • Fnatic
  • TNC Predator
  • Team Admiral
  • Exceration
  • Sterling Global Dragons
  • Clutch Gamers
  • EVOS Esports
  • DeToNator
  • Lotac
  • Tigers
Sumber: BeyondTheSummit

Dengan undur dirinya BOOM ID, maka Indonesia hanya diwakili oleh EVOS Esports. Pertandingan ini sendiri dilaksanakan sejak 13 Oktober 2018. Namun berlangsungnya ajang ini masih sangat lama, di mana akan berakhir pada 25 Oktober 2018.

Bagi kalian yang ingin mendukung EVOS Esports di ajang King’s Cup 2: SEA, dapat mengunjungi tautan di sini. Sejauh ini EVOS Esports mengalami 2 kekalahan, yaitu dari Lotac dan Clutch Gamers.

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…