in ,

Penasaran BnTeT Sekarang Seperti Apa? Kalian Bisa Melihatnya di ROG Masters

ROG Masters merupakan salah satu turnamen ternama dengan total hadiah yang mencapai US$500.000. Turnamen ini mengadakan dua lomba yaitu Dota 2 dan CS:GO dengan masing-masing tim diisi oleh enam tim dari seluruh dunia. Turnamen ini akan diadakan dari 7-10 Desember 2017 di Kuala Lumpur Convention Center, Malaysia.

Enam tim ini melewati kualifikasi yang dibagi menjadi 4 region. Asia Pasifik dan Eropa mendapatkan 2 slot. Sedangkan region Cina dan Amerika masing-masing memperebutkan satu slot.

Kedua turnamen memiliki format yang sama dengan enam tim yang dibagi menjadi dua grup dengan memakai format round-robin. Semua match memakai best of two. Juara grup langsung lolos ke semifinal, sedangkan sisanya akan bertarung di perempat final.

Dari Dota 2 diisi berbagai tim yang sudah tidak asing di persaingan internasional. Untuk Asia Pasifik diisi oleh WG.Unity dan Execration. Eropa diwakili oleh Team Empire dan PENTA Sports.

Sedangkan region Amerika diwakili oleh OpTic Gaming yang baru saja diisi oleh pemain baru yaitu Saksa. Terakhir ada Team MAX yang menggantikan CDEC Gaming.

Di grup A ada WG.Unity, OpTic Gaming, dan PENTA Sports. Sedangkan grup B diisi oleh Team MAX, Execration, dan Team Empire.

Bagaimana dari CS:GO? Tim yang mengikuti main event tidak kalah seru. Ada Gambit yang dikenal sebagai juara major CS:GO dan menjadi perwakilan dari region Eropa. Selain Gambit ada Vega Squadron yang mewakili region Eropa. Vega menggantikan posisi mousesports yang memilih mengundurkan diri dari event.

Selain kedua tim tersebut ada Grayhound dan 5POWER yang mewakili region Asia Pasifik. Dua tim terakhir ada Splyce yang mewakili region Amerika dan TyLoo dari region Cina.

Khusus TyLoo ada hal menarik bagi salah satu pemainnya yaitu Hansel ‘BnTeT‘ Ferdinand yang merupakan pemain dari Indonesia. Bagi penonton dari Indonesia bisa melihat langsung mantan pemain Recca Esports ini bertanding di Malaysia. Tentunya kita mengharapkan hasil yang terbaik bagi BnTeT dan TyLoo.

Untuk grup A diisi oleh Splyce, Gambit, dan 5Power. Sedangkan untuk grup B diisi oleh TyLoo, Grayhound, dan Vega Squadron.

Siapakah yang menurut kalian menjadi juara di ROG Masters 2017? Tulis pendapat kalian di komentar.

Diedit oleh Yabes Elia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…