in

Gagal Kualifikasi TI8, Black^ Umumkan Perpisahan dari Entity Gaming

Dominik "Black^" Reitmeier dari Fnatic.

Sekali lagi, salah satu pemain Dota 2 telah mengumumkan kepergiannya. Pemain itu adalah Black^ dari Entity Gaming, kepergian ini semakin memastikan bahwa The International merupakan salah satu gelaran yang menjadi target utama dari tim-tim Dota 2 seluruh dunia.

Tips & Trik Sand King Dota 2 ala Kenny “Xepher” Deo

Pemain dengan nama lengkap Dominik “Black^” Reitmeier meninggalkan Entity Gaming pada tanggal 12 Juli 2018. Entity Gaming sendiri merupakan tim esports asal India yang dimiliki oleh Neerav Rukhana.

Black^ dan Entity Gaming sendiri berhasil lolos di babak kualifikasi TI8 bersama dengan beberapa tim lainnya. Performa gemilang Entity Gaming mengantarkan mereka ke babak playoff kualifikasi kedua TI8 regional Asia Tenggara.

Namun Entity Gaming harus tersingkir terlebih dahulu di babak playoff setelah ditaklukan oleh TNC Predator dan TNC Tigers. Sid “Boogiesan” Joshi, Manager Entity Gaming, mengomentari kepergian Black^ dari tim.

“Bukan rahasia lagi jika Black^ merupakan pilihan utama di susunan pemain Entity. Tetapi beberapa hal tidak sesuai dengan rencana dan kami bermain berbeda meskipun sebagai sebuah tim.

Dominik “Black^” Reitmeier dari Fnatic.

Menuju babak kualifikasi The International 8, Black^ kebetulan sedang mencari tim dan ingin bermain di posisi Carry. Para pemain dan tim memutuskan untuk memberikan kesempatan dan setuju bermain dengan Black^ di kualifikasi The International 8.

BACA JUGA: 5 Negara Peraih Hadiah Esports Terbesar, Posisi Berapa Indonesia?

Kehadiran Black^ di Entity Gaming hanya untuk kualifikasi TI8, meskipun demikian tidak ada masalah terkait kepergian dia dari tim.” Joshi juga menambahkan tentang Black^, “seorang pribadi yang mampu menentukan pilihan, tetap tenang di bawah tekanan dan mampu memenangkan pertandingan sendirian.

Entity Gaming di ajang WESG 2017. Source: Entity Gaming

Dia pemain yang sangat profesional juga mau bekerja keras. Memberikan segala yang dia mampu untuk kebutuhan tim. Bila dia bermain buruk, kalian tidak perlu mengingatkannya dan dia akan langsung meminta maaf.” Tutup Joshi.

Entitiy Gaming telah membuktikan kemajuan mereka dari tahun ke tahun. Tidak hanya di babak kualifikasi TI8, tetapi roster mereka juga sempat memperkuat India di gelaran WESG 2017. Namun dengan kepergian Black^, maka Entity Gaming hanya memiliki 4 pemain aktif.

Roster Entity Gaming divisi Dota 2:

  • Jure “Pingvincek” Plešej
  • Mikki “HesteJoe-Rotten” Mørch Junget
  • Danny “NoiA” Mørch Junget
  • Job Real “Jobeeezy” Ramos
Roster Entitiy Gaming divisi Dota 2. Source: Entity

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…