in

Besok ROG MASTERS 2017 Dimulai, Saatnya Optic Gaming Juara?

Selain Major dan Minor yang selalu padat akan jadwal dan biasanya ditunggu-tunggu oleh pecinta Dota 2, tapi jangan lupa juga dengan turnament-turnament lainnya yang cukup besar dan bahkan prizepoolnya tak kalah dengan Minor, seperti ROG Masters 2017 yang sebentar lagi akan memulai Main Eventnya.

Tepatnya besok tanggal 7 Desember 2017, ROG Masters akan memulai babak utamanya secara LAN/Offiline di Kuala Lumpur Malaysia. Telah mendapatkan total 6 tim yang akan berpartisipasi dan bertarung satu sama untuk memperebutkan total hadiah sebesar $235,000 atau setara dengan 3,1 Milyar Rupiah.

source, twitter @rogmasters

Event keren ini akan berjalan selama empat hari berturut-turut dari 7 sampai 10 Desember 2017. Tapi kok ada yang kurang ya, oh ya talent-talent yang hadir pada ROG Master 2017 juga mendatangkan orang-orang selebritas esports yang cukup terkenal seperti Capitalist, Fogged, dan masih banyak lainnya.

source, twitter @rogmasters

Selama empat hari tersebut, enam tim akan bertarung terlebih dahulu dibabak groupstage. Tenang dulu, tidak akan ada tim yang tereleminasi di babak Groupstage. Fungsi babak groupstage hanya untuk menentukan posisi siapa yang mendapatkan posisi semifinal dan quarterfinal. Format ini terbilang adil dikarenakan playoffs yang tidak memberikan kesempatan kedua untuk mereka yang berpartisipasi.

source, wiki.teamliquid.net/dota2

Match pertama mereka besok akan dimulai sekitar pukul 9:00 WIB, kalian bisa menontonnya di channel official twitch milik ROG Masters disini. Happy Watching guys 😀

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…