in

Bersiaplah untuk Final Kaskus Battleground Wave 3!

Tidak terasa Kaskus Battleground Wave 3 akan usai sebentar lagi. Dari puluhan tim yang ikut serta, semalam 4 tim yang masuk semifinal ada BOOM.ID, Nusantara Wolves, JG, dan Guardian.

Untuk dua nama terdepan, mereka digadang-gadang akan ada di final namun sayang mereka harus dipertemukan di babak semifinal kemarin.

Di game antara BOOM.ID melawan Nusantara Wolves, terjadi pertandingan yang cukup timpang dimana ternyata BOOM.ID berhasil mengkandaskan perjuangan tim Nusantara Wolves hanya dalam waktu 26 menit saja. Ursa dan Invoker dari BOOM.ID memang terlihat terlalu garang semalam.

Beralih ke game yang lain ada tim Juggernaut Gaming melawan Guardian. Kedua tim ini bisa di bilang underdog selama turnamen. Sebelum sampaii ke semiifinal, Juggeranut Gaming menang melawan Immortal AVL sedangkan tim Guardian menghempaskan EVOS Cubs di babak sebelumnya. Dan di pertandingan semifinal tersebut, Phantom Assassin dari tim Guardian sangat mendominasi dengan Beyond Goodlike dan berhasil membawa mereka ke final bertemu BOOM.ID.

Dengan hasil ini maka babak final nantinya akan mempertandingkan BOOM.ID melawan tim Guardian. Sedangkan di bronze match, akan ada Nusantara Wolves yang akan berhadapan dengan Juggernaut Gaming.

Jangan lupa hari ini (30/3) akan ada bronze match, pada pukul 7 malam. Dan baru pada hari esok di jam yang sama akan ada grand final match dari Kaskus Battleground Wave!

So, jangan lupa untuk menyaksikan keseruan babak akhir dari Kaskus Battleground Wave 3 ini di https://live.kaskus.co.id/tournament/dota/battleground-wave-3/

Sedangkan yang ketinggalan babak semifinal kemarin, bisa melihat VOD-nya di bawah ini:

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…