in

Bermain Baik, The Dire Diganjar Kontrak oleh OpTic Gaming

Tidak ada yang menyangka jika proyek ini akan besar nantinya. Mengingat meskipun diisi oleh pemain-pemain kelas dunia, tim ini terlihat awalnya hanya sebagai tim iseng saja. Apalagi dengan adanya Peter Dager atau yang lebih dikenal sebagai ppd. Ia sebelumnya begitu lekat dengan Evil Geniuses, sehingga kecil kemungkinan untuknya “berpindah hati.”

Namun rupanya, The Dire mendapatkan kontrak bukanlah isapan jempol belaka. Mereka akhirnya diakuisisi oleh OpTic Gaming, salah satu tim kelas dunia yang selama ini banyak berkutat di divisi Counter Strike: Global Offensive maupun game-game fps lainnya seperti Call of DutyHalo dan Gears of War.

OpTic sendiri mengumumkan hal ini di video dokumenter mereka yang bertajuk Vision. Di mana, Vision sendiri sudah masuk ke musim ke empatnya di episode ke empat pula.

Keputusan OpTic Gaming sendiri terbilang cukup berani, mengingat selama ini mereka belum sekalipun menyentuh ranah game selain game bergenre fps. Dan DOTA 2 akhirnya menarik perhatian manajemen tim yang sudah berdiri sejak tahun 2006 ini.

The Dire sebelumnya sempat mengejutkan banyak pihak saat mereka berhasil lolos ke Summit 8 dan membuat mereka membutuhkan sebuah bootcamp yang mumpuni. Dan saat ini, masalah itu tentunya sudah dapat diatasi. Dengan bantuan dari salah satu internet cafe di kota Texas, yaitu Java Gaming Cafe, OpTic Gaming akan memusatkan latihannya. Dengan waktu yang cukup, tentunya OpTic Gaming divisi DOTA 2 ini diharapkan dapat menampilkan performa terbaiknya nanti.

Roster OpTic Gaming divisi DOTA 2:

  • Sweden Pajkatt – Per Olsson Lille
  • USA CC&C – Quinn Callahan
  • Sweden zai – Ludwig Wahlberg
  • Denmark MiSeRy – Rasmus Filipsen
  • USA ppd – Peter Dager (c)

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…