in

CompLexity Gaming Hadirkan MoonMeander dan Adam ke Susunan Roster

Welcome MoonMeander and Adam/343 to compLexity Gaming. Source: compLexity

Menuju gelaran kualifikasi The International 8 seluruh tim sudah menunjukan perubahan dari masing-masing roster.

Setelah kepergian MISERY dan Fear dari Evil Geniuses, kali ini compLexity Gaming juga turut melepas sang Carry, Chessie dari susunan roster divisi Dota 2.

EHOME Datangkan Legenda Dota China, Xiao8 di Bangku Pelatih Utama

Sebelum Chessie, compLexity Gaming juga melepas Kyle “melonzz” Freedman dari susunan tim terkait masalah internal pada 16 Maret 2018 lalu.

Menyikapi hal tersebut, compLexity menggunakan jasa Martin “Saksa” Sazdov dan Kartik “kitrak” Rathi sebagai Standin.

Dengan susunan roster tersebut mereka belum menunjukan hasil yang memuaskan di ajang EPICENTER XL. Bahkan tim compLexity mengalami 4 kekalahan dari 5 pertandingan di event LAN tersebut.

Mencari ‘kambing hitam’ atas kegagalan di EPICENTER XL, ternyata manajemen compLexity memutuskan untuk mengakhiri kerja sama mereka dengan Chessie yang sudah membela tim tersebut selama 3 tahun.

Susunan roster compLexity Gaming di gelaran ESL One Genting 2018l. Source: ESL

Chessie dirasa kurang lugas dan agresif dalam memainkan perannya di posisi Carry. Di sisi lain, roster yang belum permanen juga menjadi alasan tentatif atas teamwork yang kurang memukau di ajang EPICENTER XL karena mereka hanya menempati posisi ke 9-12.

BACA JUGA: Virtus.pro Libas Habis Ajang ESL One Birmingham 2018

Menyikapi hal tersebut manajemen compLexity Gaming mendatangkan 2 pilar baru yang siap membawa tim asal Amerika Utara ini menjadi lebih baik. Sosok MoonMeander dan Adam/343 dihadirkan oleh manajemen tim ke susunan roster divisi Dota 2.

Berikut susunan roster Dota 2 tim compLexity Gaming:

  • Zakari “Zfreek” Freedman
  • Adam “Adam/343” Shah
  • Linus “Limmp” Blomdin
  • David “Moo” Hull
  • David “MoonMeander” Tan
moonmeander adam complexity gaming
Welcome MoonMeander and Adam/343 to compLexity Gaming. Source: compLexity

Pergantian ini sekaligus menjadi ajang reuni untuk kedua pemain. Adam yang hadir di tim compLexity sebagai pelatih pada Juni 2016 – Agustus 2017 dan MoonMeander yang bermain di The International 5 bersama compLexity di tahun 2015.

Roster ini hadir dengan harapan Adam yang sempat memperkuat fnatic sebagai pelatih mampu memberikan strategi dan warna baru untuk tim compLexity.

MoonMeander ketika membela compLexity Gaming. Source: compLexity

Sedangkan MoonMeander yang kembali aktif sebagai pemain sejak berpisah dengan tim Digital Chaos yang mengumumkan disband paska bertanding di GESC: Indonesia Minor.

Kehadiran ini diharapkan mampu membawa compLexity Gaming kembali ke jalur juaranya. Tim tersebut akan dipastikan mengikuti gelaran The International 8 lewat jalur kualifikasi setelah gagal melakukan roster lock.

MoonMeander dan Fly bermain untuk compLexity Gaming di ajang The International 5. Source: Valve

Moo yang sempat mengisi Offlane akan kembali mengisi role lamanya di Carry, sedangkan MoonMeander akan bermain menggantikan Moo di posisi Offlane. Adam dan Zfreek akan bekerja keras di posisi Support untuk tim compLexity Gaming pada turnamen Dota 2 mendatang.

Diedit oleh Yabes Elia

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…