in

Berikut Leaderboard Hari Pertama Setelah Berubah Menjadi Medal

MMR Just Medal, begitu kata-kata yang lagi sering-sering diucapkan player Dota 2 untuk menyinggung update Dota 2 paling terbaru yaitu tambahan tampilan terbaru untuk Matchmaking Rating para player.

Sayangnya tampilan terbaru ini mewajibkan semua player harus Calibrating atau bermain sebanyak 10 game terlebih dahulu untuk membuka MMR mereka seperti pada saat mereka pertama kali memainkan match Ranked.

Tampilan baru tersebut disebut dengan Medal, dan ternyata ada tujuh tingkatan medal yang diberikan pada patch baru ini, apa saja yah:

  • Tier 1 Rank – Herald
  • Tier 2 Rank – Guardian
  • Tier 3 Rank – Crusader
  • Tier 4 Rank – Archon
  • Tier 5 Rank – Legend
  • Tier 6 Rank – Ancient
  • Tier 7 Rank – Divine

Karena sistem baru ini udah dibuka mulai kemarin, otomatis banyak dong teman-teman kalian atau bahkan pro player yang telah membuka MMR baru mereka, nah berikut adalah hasil Leaderboard terbaru hari ini untuk kesemua region.

Region America

Region Eropa

Region Southeast Asia

Region China

Untuk beberapa dari kalian pasti merasa bingung dengan sistem baru ini, jarena belum ada penjelasan resmi mengenai angka untuk Medal ini jadi mungkin banyak dari kalian beranggapan untuk medal tertinggi itu mungkin hanya milik MMR 10.000 keatas dan sebenarnya mimin pun beranggapan begitu, namun kenyataannya kebanyakan dari player-player diatas memiliki Medal Divine 5 lho.

Melihat banyaknya player yang kebingungan dengan sistem baru ini, semoga Valve dapat memberikan keterangan resmi yang lebih mendetail dengan update baru ini. Kalian sendiri gimana, udah ada yang selesai calibrating? dapat medal apa?

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…