in

Benarkah UNiVeRsE Gantikan FATA di Team Secret?

Pergantian roster di tim Evil Geniuses kemarin sepertinya menimbulkan pertanyaan masa depan UNiVeRsE. Akankah UNiVeRsE gantikan FATA di Team Secret?

Pertanyaan tersebut tentunya bukan pertanyaan sembarangan tanpa adanya dasar. UNiVeRsE pernah membela Team Secret pada tahun 2016 lalu meskipun hanya 3 bulan saja. Lantas, mengapa FATA dibawa-bawa dalam rumor kali ini?

BREAKING NEWS! Evil Geniuses Rombak Rosternya!

Selain berposisi sama yaitu offlaner, sebuah cuplikan Movie Buffed dari Beyond The Summit yang digadang-gadang merupakan UNiVeRsE menjadi memanaskan rumor ini.

Terlihat, ada seorang pria menggunakan jersey Team Secret membersihkan meja dengan jersey Evil Geniuses. Dan jika diperhatikan, memang sekilas pria tersebut adalah UNiVeRsE. Ditambah sebuah cuitan kecil dari FATA di Twitter semakin mematik rumor ini ke permukaan.

Seolah, FATA ingin memberikan sebuah “kode” tentang masa depannya di Team Secret. Bahkan ia terlihat begitu serius kali ini, dengan kalimat “not penguins”. Ya, beberapa tweet terakhir dari FATA memang banyak mengandung unsur pinguin.

Respon beragam diberikan warganet, sebagian besar mengatakan agar dirinya tak meninggalkan Team Secret. Jelas hal ini sebagai bentuk dukungan fans terhadapnya, apalagi Team Secret sejauh ini bisa dibilang cukup stabil dalam langkah mereka menjadi salah satu tim yang diundang langsung ke The International lewat jalur Dota Pro Circuit.

Yang semakin menguatkan adalah fakta bahwa role asli dari FATA adalah midlaner. Ia mendapatkan kesempatan untuk mengeksplorasi role offlaner di tim barunya, Team Secret. Berbanding terbalik dengan UNiVeRsE yang sudah kita kenal sebagai salah satu offlaner terbaik di kancah DOTA 2.

Namun untuk para fans dari Team Secret sepertinya jangan terlalu merisaukan diri dengan hal ini, apalagi sejauh ini Team Secret menutup tahun 2017 atau setengah musim dari Dota Pro Circuit dengan hasil yang baik.

Menempati posisi pertama dengan poin 3690, Team Secret seolah semakin dekat dengan main event The International 2018. Disusul Team Liquid dan Virtus pro di bawahnya.

Jika kalian bisa memilih, siapakah offlaner yang saat ini diperlukan oleh Team Secret? Tetap mempertahankan FATA atau mengambil UNiVeRsE?

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…