in

Barol Gaming Kedatangan Pemain Berpengalaman Indonesia, Siapakah Dia?

Barol Gaming merupakan salah satu tim Dota 2 Indonesia yang saat ini sedang naik daun. Meski baru terbentuk, namun mereka beberapa kali sempat mengebohkan berbagai turnamen Dota 2 di Indonesia. Baru-baru ini mereka baru saja memperkenalkan pemain baru yaitu Nicolas ‘Francoeur‘ Batara yang masuk menjadi midlaner.

Francoeur sendiri dikenal sebagai salah satu pemain di berbagai tim ternama di Indonesia. Seperti EVOS Esports saat ia menjadi pemain pertama kali tim ini terbentuk. Lalu menjadi pemain BOOM.ID dengan salah satu prestasinya berhasil menjuarai Indonesia Games Championship.

Ia akhirnya pindah ke BOOM.ID dan berhasil menjuarai Indonesia Games Championship. Namun ia memutuskan pindah ke Underground Infinite yang akhirnya sekarang dikenal sebagai The Watcher. Francoeur berhasil mendapatkan peringkat kedua di Intel Game Time bersama UG.Infinite.

Selain itu mereka menjadi peringkat kedua di MSI MGA Cup Indonesia 2017 dan peringkat kedua di AOC Gaming Cup 2017.

Barol Gaming sendiri merupakan tim yang menjadi perwakilan Indonesia di Filipina dan menjelma menjadi tim yang disegani di Indonesia.

Namun sayangnya beberapa hari sebelumnya mereka mengumumkan akan kepergian dua pemainnya yaitu DDawei dan TravinS. Tentu dengan masuknya Francoeur diharapkan bisa mengisi kekosongan tersebut. Mereka saat ini masih mencari pengganti untuk mengisi posisi TravinS sebelumnya yaitu support.

Berikut roster dari Barol Gaming sekarang :

  • Ifr1t (carry)
  • Francoeur (midlaner)
  • Bima (offlaner)
  • Icysnow (support)
  • TBD

Good luck untuk Francoeur dan Barol Gaming untuk perjalanan kedepannya!!

Diedit oleh Yabes Elia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…